Liverpool Bungkam Blackburn Rovers di Uji Coba

Liverpool Bungkam Blackburn Rovers di Uji Coba
Credit : Blackburn Rovers vs Liverpool - Foto/LFC
profil foto

BLACKBURN - Gol Lazar Markovic dan Daniel Sturridge pada babak kedua membantu Liverpool FC mengalahkan Blackburn Rovers. Pertandingan di Ewood Park, Jumat dini hari WIB tadi, berlangsung dalam uji coba pramusim.

Kedua tim bermain sama kuat di babak pertama. Komposisi pemain yang diturunkan manajer Liverpool, Juergen Klopp, pada babak pertama tidak mampu mengoyak gawang Blackburn Rovers yang merupakan klub dari kasta kedua Liga Inggris.

Namun di babak kedua ceritanya berbeda. Liverpool dan Blackburn Rovers yang sama-sama melakukan banyak pergantian pemain, mampu menghadirkan tempo permainan lebih cepat.

Dan, ternyata Liverpool yang lebih beruntung. Dua pemain pengganti, yaitu Lazar Markovic dan Daniel Sturridge, berhasil mencetak gol. Liverpool pun menang dengan skor 2-0.

Dalam laga tadi Liverpool bermain tanpa tenaga yang baru selesai menjalani Piala Dunia 2018. Mereka masih diberi kesempatan untuk berlibur.

Oleh karena itu tidak ada nama-nama seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, sampai Dejan Lovren. Tapi dalam laga tadi masih ada nama pilar seperti James Milner, Loris Karius, sampai Virgil van Dijk.

Usai uji coba ini skuat Liverpool akan berangkat ke Amerika Serikat (AS). Mereka akan mengikuti turnamen pramusim ICC 2018.*

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar