Live - Martapura FC vs Barito Putera, Main Terbuka Demi Amankan 3 Poin

Oleh Bayu Mahendra - 22 Jan 2018 06:35:24
Credit : Barito Putera - Foto/LIB

LIVE - INDOSIAR, SENIN 22 JANUARI 2018, PUKUL 15.30 WIB

TENGGARONG - Laga lanjutan Grup B Piala Presiden mempertemukan Martapura FC dan Barito Putera di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin 22 Januari 2018. Kedua tim mengusung misi merebut tiga angka, karena di laga sebelumnya mendapat hasil tak memuaskan.

Martapura FC sebelumnya kalah dua gol tanpa balas dari Mitra Kukar. Sedangkan Barito Putera dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Kalteng Putra.

Duel sesama klub Kalimantan Selatan ini dipastikan berlangsung seru. Tak cuma gengsi yang mereka pertaruhkan, namun juga kepastian untuk menjaga peluang ke babak selanjutnya.

"Peluang masih ada, dan tentu saja kami akan terus berusaha maksimal," kata kapten Barito Putera, Rizky Pora. Saat ini Barito Putera baru mengoleksi 1 poin, hasil imbang melawan Kalteng Putra. Oleh karena itu Barito Putera wajib menang di pertandingan nanti.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan, dia dan rekan-rekannya sudah kembali berlatih sejak imbang melawan Kalteng Putra. Evaluasi yang dilakukan membuat mereka yakin bisa tampil baik di pertandingan nanti.

"Kami sudah beberapa hari melakukan latihan sebagai persiapan dan sudah siap. Insya Allah pertandingan kedua bisa mendapatkan hasil lebih baik daripada sebelumnya," ujar Rizky Pora.

Di kubu Martapura FC, meski cuma berstatus klub Liga 2, namun tak membuat mereka gentar. Asisten pelatih Amir Yusuf Pohan mengaku sudah menyiapkan strategi khusus guna meredam agresivitas Barito Putera.

"Melawan tim yang levelnya di atas, harus ada strategi khusus. Kemarin kami sudah mendapat gambaran saat menghadapi Mitra Kukar," tutur Amir.*

Prakiraan Susunan Pemain
Martapura FC (4-4-2)
Dedi Haryanto;
Muhamad Taufan, Ekene Stanley, Mohamad Arozi, Obet Choiri;
Agus Setia Wibowo, Amirul Mukminin, Bissa Donald, Kossounou Andres;
Qischil Minny, Uko Wahyu
Pelatih: Isnan Ali
Cadangan: Juni Irawan, Idul Hakim, Obet Choiri, Zakaria, Hermansyah Muchlis, Julkarnain Tehupelasury, Muhammad Aidil Bogel

Barito Putera (4-4-2)
Dian Agus Prasetyo;
Andy Setiawan, Dandi Maulana, Aaron Evans, Roni Beroperay;
Rifqi, Paulo Sitanggang, Fajar Handika, Nazar Nurzaidin;
Samsul Arif, Patrick da Silva
Pelatih: Jacksen Tiago
Cadangan: Aditya Harlan, M. Raffi, Jecky Arisandi, Talaohu Abdul Mushafry, Bijahil Chalwa, Habel Ronal Rio Nugroho, Mariando Djonak

Tebak skor Eyesoccer: 1-2



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami