Lionel Messi Sudah Makin Larut dengan Permainan Skuat Barcelona

Lionel Messi Sudah Makin Larut dengan Permainan Skuat Barcelona
Credit : Barcelona
profil foto
  • ocim -
  • 08 Jan 2021 17:47:00 -
  • 1826 views

BARCELONA membutuhkan permainan seperti di San Mames menurut Marca. The Catalans membutuhkan permainan yang bisa memberi mereka kemenangan, tapi dengan cara yang kuat yang menginspirasi harapan, setelah musim yang sangat banyak untuk menghilangkannya.

Kekuatan pendorong di balik kemenangan mereka di Athletic Club, tidak mengherankan, adalah Lionel Messi.

Pemain Argentina itu luar biasa di Basque Country, menjabat sebagai pemimpin ketika segalanya goyah setelah gol pembuka Inaki Williams.

Dia mengendalikan permainan dan terbukti menentukan dengan gol dan operannya, memberikan pra-assist untuk gol pembuka Pedri sebelum mencetak dua gol berikutnya saat Blaugrana menang 3-2.

Selain permainannya yang luar biasa, Messi tampaknya menunjukkan kegembiraan nyata dalam apa yang dia lakukan, penuh dengan senyuman dan antusiasme, terutama ketika Pedri menggoda dia untuk malam pertamanya dengan backheel yang kurang ajar.

Dengan dua golnya, Messi sekarang kembali dalam perebutan Pichichi, tetapi kebahagiaannya tampaknya tidak hanya berasal dari gol dan rekor.

Pemain Argentina itu telah membangun hubungan dengan para pemain lain di skuadnya, tentu saja, tidak lebih dari Pedri, tetapi juga Frenkie de Jong.

Barcelona kini berada di urutan ketiga, dan telah memulihkan semangat dan semangat pendukung mereka.

Pasukan Ronald Koeman masih jauh dari pemimpin klasemen Atletico Madrid, tetapi tersingkirnya Los Rojiblancos dari Copa del Rey ke tim Segunda B Cornella telah mengungkap falibilitas mereka. Granada, pemain berikutnya di Barcelona, ??akan menceritakan banyak hal.***

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar