Lindungi dari Pinangan Klub Rival, Chelsea Ikat Christansen Hingga 2022

Credit :
profil foto
  • Busthomi -
  • 10 Jan 2018 16:20:24 -
  • 217 views

LONDON – Bek andalan Chelsea asal Denmark, Andreas Christensen telah menandatangani kontrak baru selama empat setengah tahun hingga 2022 nanti untuk bertahan di Stamford Bridge.

Sejauh ini, pemain 21 tahun ini tampil apik di bawah arahan Antonio Conte. Mantan pemain Borussia Monchengladbach ini dianggap sukses menggantikan peran David Luiz yang disisihkan dalam dua bulan terakhir.

Setelah Christensen, Chelsea dikabarkan akan segera mengikat Eden Hazard dan Thibaut Courtois dengan kesepakatan baru di Satamford Bridge. Langkah awalnya dimulai dari Chiristensen ini.

“Rasanya sangat baik bisa menandatangani kontrak baru dan saya senang bisa berkomitmen pada Chelsea untuk masa depan,” kata Christensen. “Saya telah memainkan banyak permainan, saya menikmatinya di klub dan semuanya berjalan baik.”

Direktur klub Marina Granovskaia menambahkan, kontrak ini adalah penghargaan atas bentuk unggulan yang ditunjukkan Andreas di paruh pertama musim ini. “Dia menunjukkan potensi yang sangat besar saat ia masuk untuk Chelsea pada 2012 dan kini menikmati keunggulan dedikasi dan profesionalisme yang ia tunjukkan sejak saat itu,” tegas Marina.

“Setelah dua musim dipinjamkan ke Jerman, kami yakin dia siap menjadi bagian dari skuat musim ini dan,” dia menegaskan. “Dan dia telah memanfaatkan peluang itu dengan kedua tangannya.”

“Kami senang dia telah memilih untuk melakukan masa depannya di Chelsea dan kami menantikan empat setengah tahun lebih bisa sukses dengan Andreas berada di klub.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar