Lindungi dari Pinangan Madrid dan PSG, Alli bakal Ditawari Kontrak Besar

Oleh Busthomi - 11 Jan 2018 20:45:08
Credit : Dele Alli/FOTO: Getty Images

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan mulai pembicaraan baru dengan Dele Alli untuk perpanjangan kontraknya. Hal ini diperlukan agar sang pemain terlindungi dari pinangan raksasa Eropa, yakni dari Real Madrid dan Paris Saint Germain.

Gelandang itu kemungkinan akan ditawarkan bayaran sebanyak 100.000 Pounds per pekan. Atu hampir dua dari sebelumnya. Meski angka itu relative kecil disbanding dengan klub-klub rival tapi sudah menjadi salah satu yang tertinggi di Spurs

Belakangan, pemain 21 tahun itu telah menjadi salah satu nama yang paling diburu di Eropa, dengan Real Madrid dan PSG yang terdepan. Tapi Spurs yakin pemain bintangnya itu akan menandatangani kontrak baru di White Hart Lane.

Alli sendrii mengaku bahwa dia bahagia di klub tersebut, terutama setelah berkembang di Liga Champions musim ini. Makanya, pihak klub melakukan inisiatif untuk mengikat sang pemain dengan melakukan pembicaraan formal ini.

Ini akan menjadi keuntungan besar bagi tim asal London utara dengan tetap mengamankan service pemain bintangnya itu. Sebelum nantinya, bersiap untuk pindah ke stadion baru mereka.

Alli menandatangani kesepakatan terakhirnya 18 bulan yang lalu. Sejak itu dia telah berubah menjadi pemain hebat dan sebagai kunci permainan tim Mauricio Pochettino itu. *  



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami