Lima Hal yang Membuat Sanchez Layak Direkrut MU Versi Neville

Oleh Busthomi - 12 Jan 2018 19:33:26
Credit : Alexis Sanchez/FOTO: Getty Images

MANCHESTER – Mantan bintang Manchester United (MU), Phil Neville merasa Alexis Sanchez menjadi sosok yang tepat. Neville pun telah mengidentifikasi sejumlah alasan yang membuat dia layak direkrut.

“The Red Devils” sendiri mulai masuk ke perburuan untuk mengejar tanda tangan bintang Arsenal itu. Bahkan jika sukses merekrut pemain timnas Chile itu akan sanagt bagus tak cuma bisa membawa pemain berkualitas, tapi juga bisa menyalip Manchester City yang selama ini paling gencar untuk memboyong Sanchez.

Pihak MU pun diklaim telah memberikan tawaran 25 juta Pounds ke “The Gunners” dan dia siap membayar sang pemain di musim dingin ini.

Menurut Neville kepada Sky Sports, ada lima hal yang membuat Sanchez layak merumput di Old Trafford.

–Dia  murah

“Sudah cukup jelas dia tidak akan tinggal di Arsenal,” katanya, “Saya pikir jika MU akan membelinya 25 juta Pounds akan menjadi pukulan mutlak. Apalagi harganya murah.”

– Dia punya kualitas yang dibutuhkan

“MU gagal membeli Ivan Perisic di musim panas, dan tak punya pemain sayap,”  kata dia. “Menurut saya Sanchez memberikan kualitas, banyak gol dengan kemampuan kelas dunia yang dimilikinya. Dan dia bisa melebar ke sayap.”

– Dia bisa membuat persaingan gelar bagi MU hidup lagi

“Saya pikir ini benar-benar penandatanganan yang luar biasa,” katanya. “Jika Anda melihat kembali pemain besar MUselama beberapa dekade, [Eric] Cantona keluar tapi kemudian [Robin] Van Persie adalah sebuah kejutan,” jelas dia. “Dan mereka berdua membantu MU memenangkan gelar juara. Saya pikir ini bisa berdampak serupa.”

– Itu akan berhasil mengalahkan Man City

“Ini akan menjadi pengkudeta posisi City. Bagi fans MU untuk memiliki pemain seperti Sanchez yang berpotensi datang ke markas City. Itu akan menjadi pernyataan yang kuat.”

– Dia punya karakter untuk MU

“Karakter yang diinginkan Jose Mourinho adalah pemain MU yang khas,” kata saudara Gary Neville itu. “Keterampilan tidak selalu ada di daftar urutan teratas. Tapi tekad, karakter, kemauan untuk bekerja keras, itu dimiliki Sanchez.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami