Liga Pelajar U-16 Jakarta Barat Sudah Dimulai

Liga Pelajar U-16 Jakarta Barat Sudah Dimulai
Credit : Pembukaan Liga Pelajar U-16 2018 Jakarta Barat - Foto/Istimewa
profil foto

JAKARTA - Liga Pelajar U-16 (LPU16) Seri Region Jakarta Barat resmi dibuka pada Sabtu 21 Juli 2018 di Stadion Cenderawasih. LPU16 Piala Menpora 2018 Jakarta Barat dibuka Ketua Umum BMD Supandi R. Sugondo.

Dalam sambutanya beliau mengaku senang bisa melihat pemain usia muda dari wilayah Jakarta Barat bersemangat mengikuti kompetisi. LPU16 Piala Menpora merupakan kompetisi yang diselenggarakan Kemepora dalam rangka pembinaan atlet usia muda.

"Program pembinaan sangat penting untuk terus digelar setiap tahunnya. Dari situ kita mampu melakukan regenarasi yang terus meningkat," kata Supandi R. Sugondo.

"Diharapkan kita bisa mencapai dan meraih prestasi tertinggi," Supandi R. Sugondo yang juga seorang bacaleg ini menyampaikan harapannya.

Sementara itu Philips Gregory, Korprov LPU16 DKI Jakarta, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kompetisi di region Jakarta Barat. Penyelenggaraan di Jakarta Barat, menyusul Jakarta Selatan yang digelar lebih dulu.

"Terkait kompetisi seperti ini, kami berharap ada peningkatan sarana dan prasarana yang dimiliki Pemprov DKI Jakarta, khususnya di Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Ini supaya penyelenggara kompetisi usia muda mudah mendapatkan tempat menggelar kompetisi yang layak," ujar Philips Gregory.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar