Lepas Coutinho, Riyad Mahrez Masuk Daftar Incaran Sebagai Pengganti

Oleh Busthomi - 07 Jan 2018 16:13:44
Credit : Riyad Mahrez/FOTO: Getty Images

LIVERPOOL – Saga mega transfer yang mulai sejak bursa transfer musim panas lalu dengan aktornya Philippe Coutinho telah rampung. Akhirnya sang bintang 25 tahun itu resmi berganti kostum ke Barcelona.

Nilai taransfernya pun tak main-main mencapai 142 juta Pounds atau sekitar Rp 2,5 triliun. Atau menjadi tertinggi kedua di bawah rekan senegaranya, Neymar. Besarnya angka yang didapat “The Reds” ini membuat tim asuhan Jurgen Klopp itu bisa leluasa untuk mencari pengganti Coutinho.

Satu nama yang masih daftar incaran klub adalah Riyad Mahrez. Bintang Leicester City asal Aljazair itu siap dibidik Klopp dengan melakukan penawaran sebanyak 49 juta Pounds (Rp 892 miliar).

Beberapa jam setelah kepergian Coutinho tersebut, kabarnya Liverpool bergerak cepat langsung mendekati Mahrez dan dikatakan sebuah sumber akan segera menjalani pemeriksaan medis di Anfield setelah hari Minggu ini.

BeIN Sports mengatakan, kesepakatan 49 juta Pounds itu akan menjadi pintu keluar Mahrez dari King Power Stadium. Pemain internasional Aljazair ini dianggap pengganti ideal untuk Coutinho, skillnya cukup bagus dengan memiliki kecepatan, punya naluri mencetak gol dan umpan yang sama bagusnya.

“The Reds” sendiri sebelumnya telah mendatangan bek mahal Virgil van Dijk seharga 75 juta Pounds. Sang pemain sudah memulai debutnya di Anfield dengan baik.

Namun sepertinya, “The Reds” tak akan sendiri dalam memburu Mahrez, dua klub raksasa London, Chelsea dan Arsenal juga berminat mengejar tanda tangan sang pemain serta sudah lama dikaitkan dengan gelandang serang ini. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami