Legenda MU Sebut Mencadangkan Pogba dan Sanchez di Laga Piala FA Sudah Tepat

Credit : Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 17 Apr 2018 21:07:43 -
  • 43 views

MANCHESTER – Jose Mourinho sepertinya sudah habis kesabarannya terhadap penampilan dua bintang mereka, Paul Pogba dan Alexis Sanchez yang kerap tampail tak konsisten. Untuk itu, kedua pemain besar kemungkinan tak akan lagi dipasang kala Manchester United bakal melakoni laga semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur.

Langkah pelatih MU itu disebut Gary Neville sduah tepat. Menurut legenda MU itu, Mourinho harus berani untuk mencadangkan Pogba dan Sanchez, karena masih banyak pemain lain yang bagus dan mengikuti skema Mourinho.

“Setan Merah” secara mengejutkan dikalahkan tim juru kunci, West Bromwich Albion di Old Trafford dengan skor 0-1. Kekalahan itu langsung memastikan City bisa juara Liga Primer karena poinnya tak mungkin lagi bisa dikejar oleh MU.

Menanggapi keputusan Mourinho yang akan tak mainkan dua bintang itu, mantan bek tangguh MU di era Alex Ferguson itu men-tweet, keputusan itu yang bagus. “Bagus!” tweet-nya.

Untuk itu, Neville juga mengidentifikasi empat pemain lain yang layak dipasang Mourinho dan bisa menggantikan peran mereka. “Anda baru saja menontonnya! Jika mereka memainkan laga dengan baik, Anda tidak bisa berdebat melawan [Marcus] Rashford, [Anthony] Martial, [Juan] Mata, [Jesse] Lingard,” dia menegaskan.

Khusus untuk Pogba, Neville juga menuduh pemain Prancis itu telah memainkan laga tak serius. Pemain lain berlari, dia hanya berjalan kaki dalam pertandingan terakhirnya. “Cukup sudah, cukup! Dia bermain dengan kecepatan berjalan! Padahal dia bisa melakukan lebih banyak lagi,” dia menegaskan.

Sebelumnya, Jose Mourinho juga berbicara tentang kemungkinan rotasi timnya melawan Bournemouth dan kemungkinan di laga semifinal Piala FA kemudian. Namun pelatih asal Portugal enggan disebutnya rotas. Justru mereka akan membangkucadangkan pemain yang tampil buruk itu.

“Rotasi bukanlah kata yang tepat,” kata Mourinho kepada Sky Sports. “Jika saya memasang pemain melawan Bournemouth dan pemain itu fenomenal, dia akan memainkan laga semifinal.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar