Legenda Inter Bakal Beri Ilmu ke Pesepakbola Usia Muda Persib

Legenda Inter Bakal Beri Ilmu ke Pesepakbola Usia Muda Persib
Credit : Javier Zanetti/FOTO: Istimewa
profil foto
  • Busthomi -
  • 09 Feb 2018 19:02:35 -
  • 194 views

BANDUNG – Javier Zanetti yang dalam karirnya banyak dihabiskan untuk membela Inter Milan saat ini tengah berada di Bandung untuk memberikan seminar kepelatihan dan berbagi ilmu untuk para pesepak bola muda Persib Bandung.

Sesuai jadwal, legenda Inter dan mantan kapten itu pada hari ini, Jumat 9/2/2018, memantau proses latihan para pemain muda Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Pemain yang pernah meraih treble winner saat diasuh Jose Mourinho itu kabarnya berkunjung ke Bandung bersama beberapa staf kepelatihan “I Nerazurri”. Mereka menyaksikan langsung sesi latihan Persib U-19, Persib U-17 dan para pesepakbola Akademi Persib itu.

Kehadiran mantan bintang timnas Argentina itu dibenarkan oleh anggota staf pelatih Diklat Persib, Imam Nurjaman. “Ya ada yang datang dari Inter, mereka melihat para pemain Diklat ikut latihan,” jelas Imam.

Kabarnya, disebutkan Imam, agenda Zanetti dan tim pelatih Inter sendiri akan cukup sibuk. Antara lain, akan memberikan seminar kepelatihan yang digelar pada 10-12 Februari 2018 besok. Workshop tersebut diikuti oleh para pelatih Diklat Persib dan akademi dari luar Bandung.

Imam berharap, kedatangan Zanetti dan tim pelatih Inter itu dapat mendongkrak perfroma dan motivasi para pemain muda Persib untuk berlatih lebih serius lagi.

Imam menambahkan, puncak kegiatan Zanetti dan rombongan adalah meluncurkan Akademi Persib U-13 dan U-15 di Stadion Siliwangi, pada Selasa 13 Februari 2018 nanti. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar