Lawan Arsenal, United Tidak Butuh Keajaiban

Lawan Arsenal, United Tidak Butuh Keajaiban
Credit : Jose Mourinho/Foto/Manchester United
profil foto
  • Ridhoni -
  • 05 Dec 2018 10:39:26 -
  • 873 views

MANCHESTER - Manchester United dihadapi masalah yang serius soal pemain belakang. Jelang laga melawan Arsenal, Kamis (06/12/2018) pukul 03.00 WIB di Old Trafford.

Chris Smalling dan Eric Bailly masih diragukan kepulihannya. Sedangkan Ashley Young mendapatkan larangan satu pertandingan. 

Sementara itu, Luke Shaw dan Romelu Lukaku harus terpaksa bermain di hari Sabtu kemarin. Usai menderita cedera ringan. 

Sedangkan di Arsenal, Granit Xhaka dipastikan tidak bisa bermain usai mengumpulkan lima kartu kuning. Bahkan playmaker mereka Mesut Ozil masih dibebat cedera punggung.

Kurangnya ketersediaan pemain yang cedera tidak membuat pelatih United risau. Mourinho bahkan yakin bahwa timnya bisa memberikan perlawanan sengit kepada Arsenal. 

"Kami akan memiliki pertandingan yang sangat sulit. Mereka adalah tim yang bagus yang memiliki hasil bagus. Tetapi terlepas dari masalah pilihan kami, mereka tahu itu tidak akan mudah juga."

"Kami tidak membutuhkan keajaiban [untuk menyelesaikan di empat besar] sama sekali. Saya pikir kami membutuhkan hasil yang baik dan kami tidak perlu membuang poin di mana kami seharusnya tidak menyia-nyiakan itu."

Pelatih baru "The Gunners" pun mengamini hal tersebut. Unai Emery pun mengatakan bahwa timnya memang memerlukan kerja keras untuk bisa mempertahankan momen bagus ini. 

"Ini akan menjadi tantangan yang sangat besar bagi kami dan itu akan mengkonfirmasi momen baik kami, atau apakah kami bisa melanjutkannya."

"Sangat sulit untuk menang di sana karena mereka adalah tim yang sangat besar dengan pemain besar dan memiliki atmosfer besar yang mendorong mereka, tetapi ini adalah pertandingan yang menarik dan motivasi saya sangat besar." *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar