Laga Ketiga Selangor, Evan Dimas Aman Tapi Ilham Udin Meragukan

Laga Ketiga Selangor, Evan Dimas Aman Tapi Ilham Udin Meragukan
Credit : Evan Dimas saat beraksi untuk Selangor/Foto: Selangor FA
profil foto

TERENGGANU – Dua pemain muda tim nasional Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn, menghadapi situasi berbeda. Jelang laga pekan ketiga Liga Super Malaysia (MSL), Sabtu (10/2/2018) malam ini, keduanya belum bisa kembali bersama-sama membela klubnya saat ini, Selangor FA.

Evan Dimas dinyatakan aman dan akan kembali menjadi andalan di lini tengah. Namun Ilham Udin masih diragukan kondisinya setelah absen pada laga pekan kedua melawan Melaka United, Rabu (7/2/2018) lalu.

“Ilham (Udin Armyn) masih lagi 50-50, tetapi saya ada Amri (Yahyah) yang siap menggantikan posisinya,” kata pelatih Maniam Pachaiappan. “Saya harap Ilham bisa segera pulih dan kembali bermain untuk menambah daya serang kami.”

Meskipun dihimpit masalah kecederaan pemain, Maniam percaya dia memiliki pemain pengganti yang siap untuk turun menghadapi Terengganu di Stadium Sultan Ismail Nasiruddin Shah.

Namun demikian, Maniam juga mengingatkan anak buahnya supaya berhati-hati dengan ancaman Terengganu. Apalagi skuat asuhan Irfan Bakti Abu Salim itu masih mencari kemenangan pertama selepas dua kali bermain imbang.

“Terengganu seri dalam dua perlawanan sebelum ini. Irfan juga sudah menangani timnya sejak tahun lalu,” Maniam mengungkapkan. “Saya menyaksikan perlawanan mereka menentang PKNS FC dan Kelantan. Mereka bermain baik, banyak mencipta peluang serta menguasai permainan.”

"Kami tidak bisa bermain santai di Kuala Terengganu. Saya mau semua pemain tetap fokus dan tak boleh terlalu puas dengan enam poin yang sudah kami dapat saat ini,” ia menegaskan. “Saya mau pemain menganggap perlawanan esok seperti final.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar