Kontrak Paul Pogba Diperpanjang MU Hingga Akhir Musim 2021/2022

Kontrak Paul Pogba Diperpanjang MU Hingga Akhir Musim 2021/2022
Credit : MU
profil foto
  • ocim -
  • 17 Oct 2020 05:34:00 -
  • 662 views

PELUANG Real Madrid untuk merekrut Paul Pogba telang berkurang. Ini setelah pemain internasional Prancis itu segera dapat perpanjangan kontrak di Manchester United hingga 2022.

Paul Pogba telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid yang ditangani Zinedine Zidane di akhir musim nanti. Pasalnya kontrak Paul Pogba dengan MU selesai pada Juli 2021.

Namun, menurut laporan dari BBC Sport, MU telah mengaktifkan opsi yang dimiliki, yaitu memperpanjang kontraknya selama 12 bulan. Sampai masa kerja bertambah menjadi sampai akhir musim 2021/2022.

Terlepas dari keputusan MU untuk mengikat mantan pemain Juventus itu ke sepak bola Inggris selama satu tahun lagi, hal tersebut tidak menghilangkan kemungkinan pindah ke Real Madrid.

Paul Pogba sudah mengisyaratkan kepindahan ke Real Madrid bisa menjadi mimpi di masa depan. Hal itu dikatakannya pada minggu lalu.

Dengan perpanjangan kontrak ini MU pun memastikan tidak akan kehilangan Paul Pogba dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

MU tampaknya juga sudah siap kehilangan Paul Pogba. Karena manajer Ole Gunnar Solskjaer telah mendapatkan pemain internasional Belanda, Donny van de Beek.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar