Komentar Teco Usai Persija Pastikan ke Semifinal

Oleh Bayu Mahendra - 04 Feb 2018 19:53:36
Credit : Mitra Kukar vs Persija - Foto/LIB

SOLO - Persija memastikan satu tempat di semifinal Piala Presiden 2018. Kemenangan atas Mitra Kukar membawa Persija melaju ke fase empat besar. Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) sore, Persija menang 3-1 atas Mitra Kukar.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, mengatakan kemenangan ini merupakan buah kerja keras dari para pemainnya. Semua mampu bermain disiplin dalam menjalankan instruksi dari pelatih.

"Hari ini kami bisa lolos ke empat besar di Piala Presiden. Hasil ini sudah bagus dari tahun lalu waktu saya pegang tim. Ketika itu Persija tidak lolos, tapi sekarang lolos, permainan tim juga bagus. Semua bisa senang," kata Teco.

Tidak lupa pelatih asal Brasil itu mengapresiasi dukungan penuh dari sekitar 16 ribu The Jakmania. Belasan ribu suporter setia Persija datang langsung ke Stadion Manahan untuk mendukung skuat Macan Kemayoran.

"Terima kasih kepada The Jakmania yang sudah datang jauh-jauh dari Jakarta. Perjalanan 10 jam dari Jakarta sampai ke Solo, bukan situasi yang mudah. Terima kasih," ujar Teco.

Sedangkan pemain Persija, Novri Setiawan, juga mengucapkan terima kasih kepada The Jakmania. "Kami bisa bekerja keras dengan dukungan penuh dari suporter. Terima kasih. Sekarang kami sudah lolos ke semifinal dan semoga bisa melaju ke final," kata Novri Setiawan.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami