Komentar Andrea Pirlo Usai Juventus Menang Telak atas AC Milan

Komentar Andrea Pirlo Usai Juventus Menang Telak atas AC Milan
Credit : Juventus
profil foto
  • ocim -
  • 07 Jan 2021 14:40:00 -
  • 1833 views

ANDREA Pirlo menjelaskan mengapa Juventus menempatkan Federico Chiesa melawan Theo Hernandez dan menunjukkan ~semangat tim yang ingin memegang kendali~ melawan Milan.

Bianconeri kehilangan Alex Sandro, Juan Cuadrado dan Alvaro Morata, tetapi Federico Chiesa melangkah dengan dua gol sebelum Weston McKennie mencetak gol dari bangku cadangan untuk menjadi 3-1.

Davide Calabria telah mencetak gol penyeimbang sementara, tetapi kekuatan yang mendalam membuat perbedaan, terutama dengan Rossoneri kehilangan begitu banyak pemain.

“Itu penting bagi kami, kami tidak tertarik dengan hasil tim di atas kami, karena kami berkonsentrasi pada kemajuan kami sendiri. Kami akan melihat dalam beberapa bulan di mana kami berada, "kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Hal terpenting adalah semangat tim yang ingin memegang kendali, terutama melawan pemimpin Serie A di wilayah mereka sendiri.”

Kunci taktis mungkin menempatkan Chiesa melawan Theo Hernandez.

“Idenya adalah untuk membuatnya tetap di bawah tekanan dan tidak membiarkan dia terus maju sebebas biasanya, terutama ketika dia harus berurusan dengan pemain yang juga bagus dalam situasi satu lawan satu.

“Kami mengontraknya sehingga dia bisa mengambil alih orang di sepertiga akhir, posisinya mungkin berubah, tapi perannya tidak.”

Rodrigo Bentancur beruntung tidak menerima kartu kuning kedua, sedangkan Adrien Rabiot kembali.

“Rabiot keluar dari dua pertandingan di tribun, jadi dia segar dan bersemangat untuk pergi. Dia adalah seorang gelandang box-to-box dan saya pikir dia bahkan tidak menyadari potensi yang dimilikinya.

Bentancur lelah dan karena dia dalam risiko kartu kuning kedua, kami bergerak cepat untuk menggantikannya.

Juve merasa ada pelanggaran terhadap Rabiot oleh Hakan Calhanoglu di awal langkah yang menghasilkan gol penyeimbang dari Davide Calabria.

Itu adalah pelanggaran dan wasit seharusnya meniup peluit. Setelah keputusan itu dibuat, Danilo seharusnya lebih agresif, tetapi juga seluruh tim tidak bermain dengan baik. Bagaimanapun, semuanya dimulai dari pelanggaran. "

Paulo Dybala menciptakan gol pembuka untuk Chiesa dengan tendangan tumit belakang yang bagus.

“Setiap orang adalah pilihan pertama dan bukan pilihan pertama. Saya cukup beruntung dapat memilih pertandingan demi pertandingan berdasarkan situasi kami dan karakteristik lawan kami.

“Kami hanya membutuhkan Dybala untuk mendapatkan kembali tingkat kebugarannya, karena dia masih belum mencapai 100 persen sekarang. Dia masih memiliki beberapa masalah fisik dan belum dalam kondisi terbaiknya sepanjang musim. ”

Pirlo ditanya apakah dia mendorong Juventus untuk memperbarui kontrak Dybala.

"Tidak, itu bukan peran saya, saya tidak terlibat dalam kontrak."***

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar