Kolaborasi Yusuf Mansur dan Indra Sjafri Hasilkan Akademi Pengembangan Usia Muda

Kolaborasi Yusuf Mansur dan Indra Sjafri Hasilkan Akademi Pengembangan Usia Muda
Credit :
profil foto
  • Ridhoni -
  • 15 Feb 2018 14:57:56 -
  • 552 views

JAKARTA - Dilatarbelakangi keinginan untuk membina, melatih, dan mengembangkan bibit pemain muda sepak bola di Indonesia. Indra Sjafri Yusuf Mansur Management (I.Y.S.M Management) membentuk “INDRA SJAFRI FOOTBALL ACADEMY,” Kamis, (15/02/2018) di gedung Office 8 Senopati.


Kedua tokoh yang cukup dikenal di mata masyarakat Indonesia tersebut. Berkolaborasi untuk memajukan sepak bola Indonesia khususnya melalui pembinaan sepak bola usia muda.


Beberapa program telah diusung untuk mengantarkan misi akademi tersebut. Untuk menghasilkan talenta-talenta terbaik di Indonesia.


Seperti meningkatkan dan mengembangkan kemampuan calon pemain usia muda Indonesia. Menjadi pemain sepak bola utuh yang cakap, cerdas, bermoral, memiliki sikap spiritual yang tinggi, berkarakter dan berbudaya Indonesia.


Kemudian, melakukan penelitian dan pengembangan untuk dapat meinigkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan sepak bola. Serta menambah kemampuan pelatih berlisensi yang menjadi ujung tombak pembinaan pemain sepak bola.


Dan menyediakan wadah pembinaan berkelanjutan agar pemain-pemain berbakat dapat berkarir di klub sepak bola. Agar mencapai puncak cita-cita para pemain yang berbakat menjadi pemain sepak bola profesional.


Tidak lupa salah satu foundernya, ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa akademi ini akan menjadi wadah bagi para pesepakbola muda untuk terbina menjadi atlet profesional.


“Ane yakin dengan adanya akademi ini talenta dan bibit-bibit pemain sepak bola muda akan ditangani secara profesional.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar