Kocak, Aguero dan De Bruyne Berebut Bola Usai Kemenangan Man City

Oleh Busthomi - 11 Feb 2018 12:30:01
Credit : Aguero dan Bruyne usai berebut bola/FOTO: Getty Images

MANCHESTER – Banyak pemain sepak bola yang ketika tampil apik di lapangan usai laga akan membawa bola untuk disimpan sebagai bukti kehebatannya itu. Hampir semua pemain top pernah melakukan hal itu.

Nah, kejadian agak lucu terjadi pasca Manchester City menang besar atas Leicester City. Ternyata setelah peluit panjang dibunyikan wasit, kedua pemain “The Citizens” terlibat dalam aksi rebutan bola untuk dimilikinya.

Mereka adalah Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne. Striker timnas Argentina itu ingin bola tersebut disimpan karena dia bermain ciamik di laga itu dengan mencetak empat gol. Sementara playmaker timnas Belgia tersebut juga bermain cemerlang, dia mencetak tiga assist yang membuat dia raja assist di Liga Primer musim ini.

City sendiri memang menang 5-1. Gol pertama dicetak Raheem Sterling umpan dari Bruyne, dan dua gol Aguero juga assist dari gelandang 26 tahun itu. Sedang dua gol sisanya merupakan aksi menawan dari Aguero.

Hat-trick assist dari De Bruyne itu adalah raja assist terbaik di Eropa. De Bruyne telah mengirim 77 assist sejak Agustus 2012 lalu, yang merupakan jumlah terbanyak dari pemain manapun dalam lima liga teratas di Eropa.

Makanya, mungkin playmaker tersebut mengira dengan trio assist-nya itu dia bisa ‘merebut’ bola dari rekan satu timnya itu di akhir pertandingan. Namun saat De Bruyne mencoba menyelinap pergi dengan membawa bola, dia ditangkap oleh bek Danilo dan John Stones sebelum Aguero menyusulnya dan merebut kembali bol tersebut.

Aguero menertawakan insiden tersebut dalam wawancara pasca pertandingan dan penggemar di media sosial merasa terhibur dengan kejenakaan yang lucu itu. Tapi akhirnya, striker timnas Argentina itu benar menyerahkan bola pertandingan tersebut. Namun De Bruyne dengan cepat bersenang-senang dengan rekan satu timnya itu di City. Ada-ada saja ya! *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami