Klasemen Liga 1 2018 Kamis Malam, Barito Putera Menyodok ke Peringkat Dua

Klasemen Liga 1 2018 Kamis Malam, Barito Putera Menyodok ke Peringkat Dua
Credit :
profil foto

JAKARTA - PS Barito Putera menyodok ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018. Ini menyusul kemenangan atas Perseru di pekan kesembilan yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Kamis tadi malam. Dalam laga itu Barito Putera menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu membuat poin Barito Putera menjadi 16. Sama dengan milik pemuncak klasemen sementara, Madura United FC. Tapi Barito Putera sudah bermain 9 kali, sementara Madura United baru 8 kali.

Barito Putera pun juga terancam lengser dari peringkat kedua, seandainya kompetitor di bawahnya mampu memetik kemenangan di pekan kesembilan. Mereka adalah Persipura dan PSM. Dua tim itu sekarang mengantongi 14 poin dari 8 pertandingan.

Klasemen terbaru hasil pertandingan Kamis tadi malam juga menempatkan PS Tira melonjak ke peringkat enam sementara. Kemenangan atas PSIS memberi berkah tersendiri karena PS Tira mampu melompat lebih dari 5 tangga klasemen.

Sebaliknya buat Perseru dan PSIS yang menelan kekalahan, harus terdampar lagi ke zona degradasi. Ini menjadi peringatan buat mereka, supaya segera bangkit jika tidak ingin makin terpuruk.

Jumat hari ini persaingan kembali tersaji. Ada dua pertandingan pada hari ini, yaitu Bali United vs Arema FC dan PSMS kontra Sriwijaya FC.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar