Kisah Perjalanan Kilat Persija dari Solo ke Johor

Kisah Perjalanan Kilat Persija dari Solo ke Johor
Credit : Persija - Foto/LIB
profil foto

SOLO - Skuat Persija langsung bergegas menuju Johor. Usai pertandingan melawan PSMS dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan, Solo, Senin 12 Februari 2018, rombongan Macan Kemayoran bergegas ke Bandara Adi Soemarmo, Boyolali.

Selesai pertandingan waktu menunjukkan sekitar pukul 16.30 WIB. Setelah itu skuat Persija hanya bisa mandi dan beres-beres sebentar di hotel. Itu karena pada pukul 18.30 WIB sudah ditunggu pesawat komersial untuk berangkat ke Jakarta.

Sekitar satu jam perjalanan memakai pesawat, para pemain Persija turun di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Dari sana kemudian menunggu penerbangan ke Singapura. Dijadwalkan pesawat yang mengangkut rombongan Persija ke Singapura berangkat pada pukul 21.00 WIB.

Para pemain Persija dijadwalkan tiba di Singapura pada pukul 23.00 WIB. Dari sana kemudian sudah menunggu bus untuk mengangkut rombongan pemain arahan pelatih Stefano Cugurra ini ke Johor.

Seperti diketahui Persija pada Rabu 14 Februari 2018 akan bertanding melawan Johor Darul Takzim (JDT), dalam pertandingan pertama fase grup Piala AFC 2018. Sungguh perjalanan yang melelahkan buat Persija.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar