Kiper Roma Dianggap Messi-nya Kiper

Oleh Ridhoni - 07 Feb 2018 08:52:30
Credit :

ROMA – Penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker dinilai harganya lebih dari 50 juta Euro (Setara Rp 837 miliar) karena dirinya adalah Lionel Messi-nya kiper. Setelah hal itu diklaim oleh mantan pelatih kiper, Roberto Negrisolo.

Kiper asal Brasil tersebut berhasil tampil sensasional musim ini. Bahkan mendapat perhatian khusus dari Liverpool dan Paris Saint Germain di masa depan.

“Apakah Alisson berharga lebih dari 50 juta Euro? Jangan konyol harganya jauh lebih mahal dari itu,” kata Negrisolo. “Saya tidak berpikir banyak orang telah menyadari siapa Alisson, pemain ini sangat fenomena.”

“Dia adalah nomor satu dari yang paling nomor satu, dia adalah Messi versi kiper,” jelas sang mantan pelatih kiper. “Karena ia memiliki mentalitas yang sama seperti Messi, dia adalah kiper yang bisa menandai sebuah era.”

“Sama sekali tidak ada perbandingan dengan Gianluigi Donnarumma, karena Alisson luar biasa,” ungkapnya kepada Il Romanista. “Karena Alisson luar biasa, pertama kali saya melihat dirinya bermain, dia belum bermain untuk Roma waktu itu.”

“Saya melihat dia bermain untuk Brasil dan dia membuat kesan yang sangat besar pada saya,” tambahnya. “Cara dia berperilaku untuk menyelamatkan gawang, dia mengingatkan saya pada Dino Zoff, Michel Preud Homme yang memiliki kelas seseorang yang terlahir sebagai kiper.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami