Kiper Genoa Siap Gantikan Buffon di Juventus

Kiper Genoa Siap Gantikan Buffon di Juventus
Credit : Mattia Perin/Foto: Twitter
profil foto
  • Ridhoni -
  • 21 May 2018 16:45:11 -
  • 98 views

TURIN – Penjaga gawang Genoa, Mattia Perin menegaskan bahwa jika memang ada kesempatan untuk dirinya pergi ke Juventus dirinya akan mengambilnya. Dan akan bersiap untuk berkompetisi dengan Wojciech Szczesny untuk kiper nomor satu di Turin.

Pemain tim Nasional Italia, tersebut sudah sangat dekat dengan “Bianconeri.” Dan dikabarkan kedua tim akan segera bertemu untuk membahas kesepakatan.

“Ketahuilah bahwa saya salah satu target mereka benar-benar memuaskan, sangat memuaskan,” kata Perin. “Menjadi disukai oleh Juventus bukanlah sesuatu yang terjadi pada semua orang, jadi itu sudah menjadi sumber kebanggan bagi saya, saya sangat senang.”

“Apakah kesepakatan sudah selesai? Bukan itu yang saya ketahui, tetapi jelas bahwa jika saya mendapat kesempatan,” jelas sang kiper. “Saya akan pergi ke Juventus, mari kita lihat, dengan Genoa kami akan mendengarkan semua peluang.”

“Saya ulangi, menjadi target untuk Juventus tidak bisa menjadi apapun selain kebanggan bagi pemain manapun,” ungkapnya kepada Corriere dello Sport. “Ini adalah pilihan yang akan saya buat dalam beberapa hari mendatang.”

“Liga Champions? Jika saya meninggalkan Genoa, rumah saya, itu akan mengejar mimpi seperti ini, saya ingin melakukannya dengan tim yang bisa mengukur ketinggian tersebut,” tandasnya. “Saya hanya ingin melihat apakah saya, dapat melakukannya, saya pikir saya dapat memiliki pendapat saya.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar