Ketua SC Berusaha Piala Presiden 2018 Bisa Sempurna

Credit :
profil foto

JAKARTA - Panitia pelaksana (OC) Piala Presiden 2018 terus bekerja mempersiapkan hajatan tahun ketiga itu. Salah satunya terlihat dalam pertemuan OC pada Selasa (9/1/2018). Sekitar sembilan orang personel OC menggelar rapat intensif.

Mendekati pembukaan turnamen pada pekan depan, OC bekerja keras. Masing-masing bidang terus dimatangkan. Saat itu rapat persiapan OC turut dihadiri Ketua SC Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait.

“Saya mau memastikan Piala Presiden harus menjadi contoh dan hiburan yang berkelas bagi rakyat. Jadi semuanya harus berjalan dengan lancar dan sempurna,” ujar Maruarar.

Ia menginginkan Piala Presiden 2018 bisa digulirkan secara sempurna. Dengan kata lain, tak hanya menyajikan turnamen pramusim yang diikuti tim kasta atas, tetapi juga perhelatan akbar yang dinantikan masyarakat.

“Aspek fair play dan prestasi, jelas salah satu yang diutamakan. Bagaimana pun pesertanya adalah tim-tim profesional. Tapi kami juga berharap turnamen ini menjadi sebuah hajatan yang menghibur, menghidupkan ekonomi kerakyatan, dan transparan,” tambah Maruarar.

Untuk mewujudkan target itu, selama satu bulan terakhir, OC telah melakukan persiapan secara keseluruhan. Semua dilakukan seperti halnya akan menyelenggarakan kompetisi resmi. Mulai dari pembagian grup, jadwal dan perangkat pertandingan, media, hingga hal teknis lain yang berkaitan dengan hak siar televisi.

“Ini sudah penyelenggaraan untuk tahun yang ketiga. Kami menginginkan ada perkembangan positif pada setiap tahunnya. Ada acuan atau ukuran terukur yang bisa membuat semuanya merasa bangga,” pungkas Maruarar.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar