Kembali Kritik Milan, Berlusconi: Yonghong Li Harus Melakukan Pergantian

Kembali Kritik Milan, Berlusconi: Yonghong Li Harus Melakukan Pergantian
Credit : Silvio Berlusconi
profil foto
  • Ridhoni -
  • 05 Feb 2018 10:11:47 -
  • 160 views

MILAN – Mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi kembali mengkritik gaya kepemimpinan Presiden “Rossoneri” yang baru Yonghong Li. Namun, dirinya juga menolak jika memang harus kembali mengurusi mantan klubnya tersebut.

Berlusconi sendiri telah menjual Milan, saat dirinya sudah memimpin klub tersebut selama 31 tahun. Dan kemudian datanglah Li yang membeli “Diavolo Rosso” pada akhir musim tahun lalu.

“Yonghong Li harus melakukan pergantian peran selama dia di Italia,” kata Berlusconi. “Saya menafsirkan peran Presiden dengan cara yang sama sekali berbeda, agar selalu bisa tetap dekat dengan tim dan pemain secara individual.”

“Saya akan menelepon para pemain selama hampir seminggu,” jelas sang mantan Presiden. “Jika ada yang cedera, saya akan memastikan mereka tahu bahwa saya akan selalu ada untuk mereka.”

“Pada hari Sabtu sebelum pertandingan, saya selalu berada diantara para pemain,” ungkapnya kepada TeleLombardia. “Berbicara mengenai lawan sampai menjelang pertandingan dimulai.”

“Sayangnya sudah tidak ada lagi kesempatan saya untuk kembali lagi ke Milan,” tambahnya. “Bahkan tidak untuk anak-anak saya, para penggemar dan teman-teman saya, itu adalah keputusan yang saya derita karena telah menjual klub, tapi saya rasa keputusan itu sudah benar.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar