Kegagalan SFC ke Final karena Pemain Lepas Konsentrasi

Oleh Bayu Mahendra - 15 Feb 2018 14:36:01
Credit : Bali United vs SFC - Foto/LIB

GIANYAR - Sriwijaya FC (SFC) gagal mengulang sukses lolos ke final Piala Presiden seperti yang dicatat pada edisi 2015. Ini menyusul kekalahan dalam semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 dari Bali United.

Dalam pertandingan di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam, SFC kalah 0-1 dari Bali United. Gol sundulan bek tengah Bali United, Demerson Costa, pada menit ke-81 membuyarkan usaha SFC untuk lolos ke final.

Usai pertandingan pelatih SFC, Rahmad Darmawan alias RD, mengatakan gol Bali United terjadi begitu cepat. Berawal dari skema sepak pojok, Demerson Costa mampu memanfaatkan keunggulan tinggi badan untuk menanduk bola.

"Gol terjadi sangat cepat. Para pemain sedikit lepas konsentrasi karena ada pertukaran pemain di beberapa posisi. Sebagai pelatih saya tidak menyalahkan pemain," kata RD.

Dengan hasil ini SFC harus puas hanya berebut peringkat ketiga. Dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga, SFC akan menghadapi PSMS. Tim dari Medan itu juga gagal ke final setelah digembosi Persija.

Pertandingan perebutan peringkat ketiga dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (17/2/2018). Bila tidak ada perubahan laga itu akan digelar di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, pada sore hari.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami