Keluar Lapangan Sambil Terisak, Cederanya Dybala Jadi Kabar Buruk MU

Keluar Lapangan Sambil Terisak, Cederanya Dybala Jadi Kabar Buruk MU
Credit : Dybala cedera/FOTO: Reuters
profil foto
  • Busthomi -
  • 08 Jan 2018 22:00:45 -
  • 159 views

TURIN – Sudah bukan rahasia lagi kalau Manchester United ngotot untuk meminang Paulo Dybala dari Juventus. Bahkan harga yang ditawarkan “Setan Merah” cukup tinggi sebesar 70 juta Pounds plus pemain Henrikh Mkhitaryan.

Namun sayangnya, rencana MU untuk merekrut sang bintang timnas Argentian itu sepertinya bakal terganjal, seusai sang pemain mengalami cedera saat membela timnya menghadapi Cagliari.

Sepertinya cedera sang pemain 24 tahun itu cukup parah, terlihat dari dirinya yang keluar lapangan dengan tertatih-tatih sambil terisak. Superstar Juventus itu dipaksa keluar lapangan karena cedera paha dan ketika berjalan menuruni terowongan stadion pun masih terlihat menangis.

Dybala memang telah banyak dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir. Tapi dengan cedera ini menjadi kabar buruk tak hanya bagi para Juventini, tapi juga para pendukung MU sendiri.

Adegan yang memilukan itu, bahkan pelatih Juventus Massimiliano Allegri harus memeluk Dybala tersebut terjadi di menit ke-50. Sang pemain pun kemudian digantikan oleh Douglas Costa.

Tapi, Juventus telah mengungkapkan cedera tersebut tidak seserius yang ditakuti, usai sang pemain menjalani pemindaian MRI pada Minggu paginya.

Pemindaian tersebut mengkonfirmasi adanya cedera 'strain ringan sampai sedang ke paha kanannya', yang kemungkinan akan membuat Dybala menepi minimal sebulan.

Cedera ini pun memungkinkan sang pemain akan absen kala timnya bertemu Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. “Spurs” akan menyambangi Turin pada 13 Februari nanti, dan sepertinya Dybala belum pasti dimainkan.

Sejauh ini striker top ini sudah mencetak 59 gol dan memberikan 22 assist dalam 122 penampilan untuk Juventus. Hal ini yang membuat banyak klub besar meminangnya, tak cuma MU tapi juga Barcelona.

Namun, pihak “Si Nyonya Tua” kerap berulang kali menolak melepas Dybala. Berbeda dengan sang pemain yang tak berjanji akan tetap tinggal di Turin. “Kami belum memberi label harga untuk Paulo,” kata CEO Juve, Giuseppe Marotta. “Jadi sulit untuk melakukan penilaian. Kami tidak berniat melepasnya ke pasar.” *  

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar