Kata Pelatih Jiangsu Soal Kedatangan Ramires ke Inter

Oleh Ridhoni - 11 Jan 2018 14:05:21
Credit : Fabio Capello Bersama Penerjemah/Foto: Gettyimages

JIANGSU – Pelatih Jiangsu Suning, Fabio Capello mengatakan bahwa Ramires akan penambahan yang kuat bagi Inter Milan. Setelah skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut membutuhkan tenaga tambahan untuk mengarungi sisa musim kali ini.

Namun, Capello menegaskan hal tersebut masih bergantung dari berbagai mcam faktor yang ada. Bahkan gelandang asal Brasil tersebut sudah mengatakan bahwa dirinya akan senang jika harus bermain bagi Inter.

Kedua klub pada dasarnya dimiliki oleh kepemilikan yang sama. Sehingga “La Beneamata” berharap bisa meminjam sang pemain dengan gratis sampai di akhir musim nanti.

“Kami terus menunggunya di pelatihan pra musim,” kata Capello. “Dia anak yang sangat serius serta pekerja keras, dan dia bukan pemain kejutan.”

“Inter? dia pemain yang kuat, dan tentu penting bagi kami jika mau tinggal di Cina bersama kami,” jelas sang pelatih. “Kami tentu saja akan bahagia, tapi jika dia pergi ke Inter, dia akan jadi tambahan yang hebat.”

“Tapi itu tidak bergantung kepada kami atau Inter sendiri,” ungkapnya kepada Sky Sport. “Tapi juga pada banyak faktor, seperti Financial Fair Play yang diterapkan oleh UEFA.”

“Saya merasakan apa yang Inter rasakan tapi saya juga ingin agar dia bertahan,” tambahnya. “Dia adalah seorang Kante, sangat taktis dan dinamis, dibandingkan dengan Kante, dia memiliki naluri mencetak gol, dan dia mutlak memiliki kualitas yang mumpuni.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami