Kane Akui Chiellini Jadi Lawan Terberatnya Untuk Cetak Gol

Oleh Busthomi - 13 Feb 2018 09:30:40
Credit : Kane saat menghadapi Chiellini/FOTO: Getty Images

TURIN – Tottenham Hotspur akan menyambangi Juventus Stadium dalam laga leg pertama Liga Champions babak 16 besar itu. Pertandingan kali ini akan menjadi ujian berat bagi striker mereka, Harry Kane karena akan menghadapi tembok kokoh yang dikomandoi oleh Giorgio Chiellini.

Sejauh ini Kane telah mencetak 23 gol di Liga Primer Inggris dan enam gol di Liga Champions. Sedang berhadapan dengan Chiellini sudah terjadi dua kali. Pertama saat dia membela timnas Inggris menghadapi timnas Italia dan berakhir imbang 1-1.

Dan yang kedua dimainkan di Wembley, London pada musim panas lalu, saat ia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Tottenham.

Pengalaman melewati bek senior itu memang tidak mudah. Makanya dia pun mengakui bek berusia 33 tahun itu sebagai bek terbaik yang pernah dia hadapi.

“Saya ingat itu! Saya adalah pemain muda yang mencoba menghadapi bek hebat. Dia melakukan dengan sangat baik,” ungkap dia seperti dilansir dari The Mirror.

“Bek hebat yang sangat berpengalaman. Dia menghalau kaki saya. Itu adalah semacam sambutan untuk sepak bola internasional,” jelasnya. “Bek hebat dan saya menanti-nanti untuk melawannya lagi.”

Menurutnya, banyak bek hebat di dunia, tapi bek Italia memiliki reputasi sebagai salah satu yang terbaik. “Dia menggunakan tubuhnya dengan baik dan posisinya bagus,” katanya.

“Saat Anda mencoba berlari, dia tahu kapan harus melintas di depan Anda. Dia tahu kapan memberi sedikit dorongan untuk membuat Anda kehilangan keseimbangan,” puj Kane. “Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, permainan fisik juga. Tapi itu salah satu yang membuat saya tak sabar untuk bermain.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami