Kalahkan PSMS Lagi, Persija Lolos ke Final Piala Presiden 2018

Oleh Bayu Mahendra - 12 Feb 2018 16:43:27
Credit :

SOLO - Persija menyempurnakan semifinal Piala Presiden 2018 dengan kemenangan di leg kedua. Setelah pada leg pertama menang 4-1, kali ini dalam leg kedua pada Senin (12/2/2018) siang, Persija mengalahkan PSMS dengan skor 1-0.

Total agregat Persija menang atas PSMS dengan skor 5-1. Dengan hasil ini Persija memastikan lolos ke partai puncak atau final. Pertandingan final dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Adapun kemenangan Persija atas PSMS di semifinal leg kedua, ditentukan lewat Marko Simic. Pemain asal Krosia itu mencetak gol pada menit ke-60, memaksimalkan umpan tarik mendatar yang disodorkan Riko Simanjuntak.

Tambahan satu gol ini membuat Marko Simic kembali memantapkan posisinya di puncak daftar topscorer. Saat ini pemain yang memiliki julukan Super Simic itu sudah mencetak 9 gol.

Jumlah itu sudah unggul jauh atas pesaing terdekatnya, yaitu Stefano Lilipaly. Pesaing dari Bali United itu baru mengoleksi 5 gol. Dan, saat ini jumlah gol Marko Simic makin mendekati rekor gol dalam satu pelaksanaan turnamen Piala Presiden, yaitu 11 gol, yang tercatat atas nama Cristian Gonzales pada edisi 2017.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami