Juventus Incar Pemain Cagliari Untuk Diamankan dari Klub Besar

Oleh Ridhoni - 12 Jan 2018 11:00:34
Credit : Nicolo Barella/Foto: Talksport

TURIN – Pihak Juventus sudah bertemu dengan agen pemain Cagliari dan Nicolo Barella pada hari ini waktu setempat. Hal ini dilakukan untuk membahas kepindahan sang pemain ke Turin di masa depan nantinya.

Karena Juve ingin banyak terlibat dengan potensi pengembangan usia muda. Menurut Sky Sport Italia, Juve sedang membahas situasi dengan direktur Cagliari dan sang agen, Stefano Beltrami.

Pemain yang berposisi sebagai seorang gelandang tersebut, akan berusia 21 tahun pada bulan depan. Bahkan sudah dikaitkan dengan beberapa klub termasuk AS Roma, Inter Milan, Valencia, Manchester United dan Sevilla.

Tujuan dari “Si Nyonya Tua” melakukan pertemuan tersebut adalah agar sang pemain bisa segera diamankan dari kejaran para klub-klub besar. Sekaligus memantau potensi dan perkembangan sang pemain antar klub di Italia.

Ini juga termasuk saat “Bianconeri” bisa mengirim bakat muda mereka seperti Emil Audero, Alberto Cerri dan Fabrizio Caligara. Yang membutuhkan menit bermain dengan dipinjamkan ke beberapa klub sebagai pertukaran antar pemain.

Sementara itu, selain Barella masih ada Roberto Biancu dan Kwang-Son Han yang telah dipinjamkan untuk menimba ilmu dan menambah jam terbang mereka. Han sendiri merupakan striker asal Korea Utara pertama di Serie A, dan menunjukkan performa yang impresif saat bermain bersama tim Serie B Perugia. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami