Juventus dan Manchester City Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Juventus dan Manchester City Lolos ke Perempat Final Liga Champions
Credit : Foto - Juventus FC
profil foto
  • ocim -
  • 13 Mar 2019 08:50:00 -
  • 1075 views

TURIN - Juventus FC keluar dari dari lubang jarum. Mereka mengempaskan Atletico Madrid setelah tertinggal agregat 0-2. Dalam leg kedua Liga Champions yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB tadi, Juventus menang 3-0.

Dengan begitu agregat akhir 3-2 buat Juventus. Atletico Madrid pun harus masuk kotak, tersingkir dari perebutan tiket ke perempat final.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus. Dia memborong tiga gol alias hattrick dalam laga yang menguras emosi tersebut.

"Ini adalah malam yang ajaib. Tapi saya dikontrak Juventus memang untuk mendapatkan malam-malam ajaib seperti ini," ujar CR7, julukan Cristiano Ronaldo.

Sementara di Stadion Etihad, Manchester City menggunduli Schalke 04 dengan skor 7-0. Kemenangan yang terlalu rakus, karena Man City lolos ke babak gugur perempat final dengan keunggulan agregat 10-2.

Masuknya Juventus dan Manchester City membuat tim yang sudah lolos ke perempat final menjadi bertambah. Sebelumnya sudah ada Manchester United, Ajax, Tottenham Hotspur, dan FC Porto.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar