Juventus Atasi Fiorentina, Geser Napoli dari Puncak

Juventus Atasi Fiorentina, Geser Napoli dari Puncak
Credit : Para Pemain Juventus Merayakan Kemenangannya atas Fiorentina/Foto: Juventus
profil foto
  • Ridhoni -
  • 10 Feb 2018 09:16:39 -
  • 180 views

FIORENTINA – Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri mengakui bahwa Juventus harus bermain lebih baik saat melawan Tottenham Hotspur. Daripada saat melawan Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-24, Sabtu (10/02/2018) pukul 02.45 WIB di Stadion Artemio Franchi.

Gol dari Federico Bernardeschi dan Gonzalo Higuain membawa Juve menang dengan skor 2-0. Walaupun sempat dibuat bingung oleh keputusan wasit yang menggunakan VAR saat Fiorentina mendapatkan hadiah penalti.

“Tidak mudah tetap fokus, kami harus mengucapkan selamat kepada para pemain dan Fiorentina,” kata Allegri. “Kami memulai pertandingan dengan baik, tapi mereka menerapkan permainan yang menekan.”

“Kami bermain terlalu dalam dan hal itu membantu mereka untuk terus menekan kami,” jelas sang pelatih. “Kami mepertaruhkan gawang kami beberapa kali dan kami harus mengakui untuk mengakhiri babak pertama tanpa kebobolan.”

“Pertandingan tidak semuanya berjalan selalu sama, bisa ada saat-saat yang selalu memberikan kejutan,” ungkapnya kepada Sport Premium. “Tim telah berhasil melakukannya dengan sangat baik.”

“Di babak kedua, kami tidak terlalu menderita, kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi,” tambahnya. “Mereka adalah tim muda yang memiliki kualitas bagus, saya harus mengucapkan selamat kepada tim kami atas apa yang telah mereka lakukan hari ini.”*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar