Juara SSC, Motivasi Skuat Madura United Bertambah

Credit : Madura United - Foto/LIB
profil foto

BANGKALAN - Madura United FC berhasil menjadi juara turnamen Suramadu Super Cup 2018. Dalam turnamen yang digelar sejak awal pekan kemarin, poin Madura United mengungguli Kedah FA, Persela, dan Persija.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, mengatakan kalau gelar juara ini menjadi modal motivasi untuk berpartisipasi di Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Dengan menjadi juara, kepercayaan diri para pemain bisa meningkat.

"Apa yang tampak dari turnamen ini adalah perjuangan para pemain. Hasil ini menjadi tambahan motivasi untuk menjalani pertandingan berikutnya," kata Gomes de Oliviera usai pertandingan terakhir melawan Kedah FA, Jumat malam.

Di Piala Presiden 2018 nanti Madura United tergabung di Grup C. Grup itu dimainkan di Stadion GBT, Surabaya. Empat tim peserta di Grup C adalah Persebaya, Madura United, Perseru, dan PS TNI.

Sebagai tim papan atas di Liga 1 2017, Madura United tidak ingin menuai malu dalam persaingan Grup C. Pasalnya tiga tim pesaing yang ada di musim lalu merupakan tim papan bawah dan promosi.

Oleh karena itu skuat Madura United berjanji untuk bermain maksimal. Apalagi banyak penghargaan individu yang ditawarkan panitia Piala Presiden, mulai pemain terbaik, topscorer, hingga pemain muda terbaik.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar