Juara Piala Dunia Dua Kali Uruguay Rilis Skuat Sementara

Juara Piala Dunia Dua Kali Uruguay Rilis Skuat Sementara
Credit : Skuat Sementara Uruguay/Foto: Uruguay
profil foto
  • Ridhoni -
  • 16 May 2018 10:41:35 -
  • 214 views

MONTEVIDEO – Beberapa negara telah merilis skuat sementara untuk persiapan sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia yang akan digelar dua bulan mendatang. Sebelum skuat final yang harus disetor ke FIFA pada tanggal 9 Juni 2018 nanti.

Uruguay menjadi salah satu tim yang berasal dari Amerika Selatan yang sudah merillis skuat sementara Piala Dunia nanti setelah Brasil terlebih dahulu telah melakukannya. “La Celeste” tidak melakukan perombakan khusus kepada beberapa pemain bintangnya macam Edinson Cavani dan Luis Suarez.

Namun, skuat tim juara Piala Dunia dua kali tersebut banyak menyematkan beberapa nama pemain yang bermain di Serie A. Ambil saja contoh seperti Lucas Torreira, Matias Vecino dan Rodrigo Bentacur.

Tidak lupa pulan beberapa nama yang berhasil menunjukkan performa terbaiknya musim ini ikut disertakan ke skuat yang dilatih oleh Oscar Washington Tabarez tersebut.

Seperti pemain sayap lincah andalan Genoa, Diego Laxalt. Kemudian ada bek Lazio Martin Caceres yang baru saja memperkuat “Biancoceleste” pada pertengahan musim. Uruguay sendiri berada di Grup A yang dihuni oleh tuan rumah Rusia, Arab Saudi dan Mesir.

Skuat Uruguay: Fernando Muslera, Martin Silva, Martin Campana; Diego Godin, Sebastian Coates, Jose Maria Gimenez, Maximiliano Pereira, Gaston Silva, Martin Caceres, Guillermo Varela, Nahitan Nandez, Lucas Torreira, Matias Vecino, Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Carlos Sanchez, Giorgian De Arrascaeta, Diego Laxalt, Cristian Rodriguez, Jonathan Urretaviscaya, Nicolas Lodeiro, Gaston Ramirez, Cristhian Stuani, Maximiliano Gomez, Edinson Cavani, Luis Suarez

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar