Jese Rodriguez Menemani Bayinya Berjuang Menyabung Nyawa

Oleh Aditya Gilang - 05 Jan 2018 16:30:03
Credit : Jese dan bayinya, Nyan/Foto: Mirror

MADRID – Nama Jese Rodriguez seperti tenggelam akhir-akhir ini. Mantan pemain Real Madrid itu tak nampak lagi memakai kostum Stoke City, klub yang sedang meminjamnya, sejak terakhir kali bermain pada 2 Desember 2017 melawan Swansea.

Pulang ke Spanyol kini menjadi aktivitas rutin Jese yang sedang sibuk merawat bayi kecilnya yang dilahirkan prematur pada 26 Juni 2017 lalu. Si jabang bayi rupanya mengalami masalah dengan paru-parunya yang membuatnya sejak lahir harus bolak-balik masuk rumah sakit.

Perhatian pemain Stoke tersebut kini hanya tertuju pada kesehatan bayinya, Nyan. “Saya bahkan tidak pernah mengharapkan hal ini menjadi musuh terbesar saya," ucap Jese, sedih.

Jese dan keluarganya sekarang lebih banyak berada di Madrid, setelah anaknya dipindahkan dari Las Palmas. Jese dan Aurah Ruiz, istri sekaligus ibu dari anaknya, menghabiskan waktu mereka menemani Nyan saat dokter mencoba menemukan solusi.

Perjalanan Jese memang telah mendapatkan izin dari Stoke City. Jese bahkan telah menyewa seorang pelatih pribadi untuk terbang dan menetap bersamanya agar ia tidak kehilangan kebugaran saat kembali nanti.

Statistiknya di Liga Primer menjadi cerminan atas situasi sulit yang sedang ia alami. Dari sembilan pertandingan, ia hanya menyumbang satu gol. Dia bahkan belum bermain kembali sejak awal Desember 2017.

"Menakjubkan bagaimana seorang bayi dapat membuatmu begitu terikat berjuang bersamanya," tulis Jese dalam akun media sosialnya, beberapa minggu lalu. Saat ini hanya satu hal yang paling penting dan membuat Jese khawatir. Bukan tentang kariernya, melainkan masa depan bayi tercintanya. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami