Jelang Semifinal Lawan Arsenal, Conte Pastikan Hazard Akan Main Sejak Awal

Credit : Eden Hazard/FOTO: Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 10 Jan 2018 15:52:41 -
  • 168 views

LONDON – Eden Hazard dipastikan akan kembali memainkan laga bersama “The Blues” di semifinal leg pertama Piala Carabao melawan Arsenal.

Di laga sebelumnya saat Chelsea melakoni Piala FA, sang bintang tak dimainkan sama sekali. Makanya, saat ini pemain timnas Belgia itu kembali akan merepotkan “The Gunners” saat kedua tim akan saling bentrok di Stamford Bridge dini hari WIB nanti.

Saat menghadapi Arsenal di Liga Primer pekan lalu, dia bersinar di laga yang berkesudahan 2-2 itu. Meski saat itu main di Emirates Stadium, tapi permainan Chelsea tetap menawan dan nyaris menang jika tak ada gol di injury time dari pemain Arsenal.

“Eden berada dalam kondisi fisik yang baik,” kata Antonio Conte pada sebuah konferensi pers pra-pertandingan. “Dia memiliki sedikit masalah tapi dia dalam pertarungan untuk pertandingan nanti.”

Namun dirinya masih meragukan bintang anyar mereka, Ross Barkley akan siap bermain. Meski Conte sendiri terkesan dengan bagaimana pemain internasional Inggris itu mengikuti sesi latihan dengan juara Liga Primer, namun dirinya tetap akan berhati-hatian memainkannya.

“Rabu malam, saya pikir sangat cepat baginya (untuk main). Tapi kondisi fisiknya bagus. Dia sudah mulai melakukan latihan bersama kami untuk memahami gagasan sepakbola kami,” cerita pelatih asal Italia itu.

“Dia pasti senang tapi dia butuh sedikit waktu untuk mengerjakan aspek fisik dan taktis. Tapi saya pikir kondisinya sangat bagus,” dia menegaskan. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar