Jelang Lawan Liverpool, Sane Akui Pernah Menolak Ajakan Klopp

Credit : Leroy Sane/FOTO: Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 14 Jan 2018 19:01:29 -
  • 119 views

MANCHESTER – Leroy Sane mengungkapkan, bahwa dirinya pernah dua kali menolak kesempatan untuk bergabung dengan klub yang pernah ditangani oleh Jurgen Klopp sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester City pada 2016.

Pemain internasional Jerman yang kala itu bermain di Schalke 04 pernah menjadi incaran Klopp kala masih menukangi Borssuia Dortmund. Di mana waktu itu, dia masih pemain muda, tapi bakatnya sudah menarik perhatian dengan serangkaian aksinya yang memukau di Bundesliga.

Selanjutnya, ketika Klopp menukangi Liverpool, sang pemain kini berusia 22 tahun itu pernah diajak untuk ikut bergabung ke Anfield. Hingga akhirnya sang pemain justru lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester City pada 18 bulan yang lalu.

“Ya, saya juga ditawari gabung [dengan Liverpool],” kata Sane kepada The Guardian. “Jurgen juga memanggil saya, berbicara dengan saya, sebelum saya bergabung dengan City.”

“Dia melakukan pekerjaan yang bagus di [Borussia] Dortmund,” imbuhnya. “Saya bertemu dengannya saat berada di sana. Dia orang baik, pria baik. Jujur. ​​Dia telah bekerja dengan baik di Liverpool.”

“Ada saat ketika saya masih di akademi, sehingga saya bisa pergi ke sana dari Schalke (ke Dortmund) tapi tidak ada pikiran sama sekali untuk pindah ke rival [Liverpool.”

Sane adalah bagian dari skuat City yang akan melakukan lawatan ke Anfield pada Minggu malam. “The Citizens” sendiri bakal mempertahankan rekor tak pernah kalah di Liga Primer. Namun masalahnya, rekor City di Anfield masih buruk. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar