Jelang Lawan Chelsea, Eks Pemain Barca Siap Beri Ancaman

Oleh Busthomi - 05 Feb 2018 18:30:13
Credit : Gerard Deulofeu (kanan) saat beraksi bersama Watford/FOTO: Reuters

WATFORD – Gerard Deulofeu kembali dipinjamkan oleh klub ke klub lain. Kali ini, pemain Barcelona tersebut kembali ke Liga Primer Inggris untuk membela klub barunya, Watford. Laga kandang pertamanya, sang pemain justru mendapat berat, Chelsea. Meski begitu, dirinya tetap ingin memberi ancaman.

Musim lalu, pemain 23 tahun ini berkostum Everton. Namun di bursa transfer Januari 2017 justru dipinjamkan ke raksasa Italia, AC Milan. Di masa pinjamannya dia bermain cukup baik. Makanya sejak awal musim ini, raksasa Spanyol itu mengkontraknya.

Namun karen tak bisa bersaing dengan nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Luiz Suarez, plus kedatangan Philippe Coutinho, maka Deulofeu pun kembali dipinjam ke klub lain. Kali ini dia memilih Watford sebagai tambatan hatinya itu.

“Saya tahu saya datang dari klub dan bermain bersama dengan Messi, Suarez dan Iniesta,” katanya. “Tapi saat ini saya senang berada di sini (Watford) untuk membantu tim menjadi lebih baik.”

Pemain sepak bola berusia 23 tahun itu, bergabung dengan “The Hornets” usai menjalani setengah musim yang biasa di Camp Nou.

“Meski saya berasal dari Barcelona, tapi saya tidak berpikir bahwa saya adalah pemain terbaik di sini,” dia mencoba merendah. “Itu bukan karakter saya.”

Dia sendiri mengaku, kiprahnya di Liga Inggris bersama Everton masih kurang menyengat. Namun ketika dipinjamkan AC Milan justru sang pemain asal Spanyol itu tampil cukup bagus. “Liga Primer belum melihat aksi terbaik dari saya,” kata sang pemain.

“Saya bermain bagus dengan Everton dan menjalin kemitraan yang baik dengan Romelu Lukaku,” dia menambahkan. “Taapi saya tidak mencapai level terbaik saya untuk Everton.”

“Tapi di Milan, saya lebih lengkap,” imbuhnya. “Jadi mari kita lihat apa yang terjadi dalam tiga atau empat bulan ke depan di Watford. Termasuk lawan Chelsea. Saya ingin menjadi pemain yang lengkap, bisa bertahan dan juga banyak mencetak gol.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami