Jelang ke Cina, Tim Pelajar U-16 Kemenpora Kalahkan IM Bekasi

Jelang ke Cina, Tim Pelajar U-16 Kemenpora Kalahkan IM Bekasi
Credit : Tim Pelajar U-16 - Foto/Eyesoccer
profil foto

Tim Pelajar U-16 Kalahkan IM Bekasi di Uji Coba Terakhir

JAKARTA - Tim Pelajar U-16 Kemenpora mengakhiri TC menuju Gothia Cup China 2018 dengan menggelar uji coba melawan IM Bekasi. Pertandingan berlangsung di Stadion Bea Cukai Rawamangun, Jakarta, Jumat 10 Agustus 2018 sore.

Dalam laga itu Tim Pelajar U-16 menang meyakinakn meyakinkan dengan skor 3-0. Alfin Setiawan mencetak 2 gol dalam laga tersebut. Satu gol lainnya dihasilkan Rizki Arohman. Semua gol tercipta di babak kedua.

Uji coba ini digelar dengan durasi 2x30 menit. Untuk durasi pertandingan di Gothia Cup China 2018 nanti adalah 2x25 menit.

Sebelumnya Tim Pelajar U-16 juga sudah menggelar uji coba melawan Bina Taruna pada Rabu lalu. Hasilnya Tim Pelajar U-16 bermain imbang 1-1 melawan Bina Taruna U-17.

"Persiapan dalam tiga terakhir sangat bagus. Kami para pemain sudah paham dengan visi pelatih. Semoga kami bisa dapat hasil terbaik di Gothia Cup China 2018 nanti," kata Andri Febriansyah, gelandang serang Tim Pelajar U-16.

Di pihak lain pelatih Tim Pelajar U-16, Maman Suryaman, menilai sudah banyak perkembangan yang ditunjukkan para pemain. Meski TC yang digelar terbilang singkat, para pemain bisa cepat beradaptasi antara satu dan lainnya.

Para pemain ini diambil hasil pemantauan dari Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017. Mereka dikumpulkan sejak Selasa lalu untuk bertanding di Gothia Cup China 2018, 12-18 Agustus 2018.

"Sudah ada banyak peningkatan ya. Kami tinggal jaga kondisi agar maksimal nanti di Gothia Cup China 2018. Kami mohon doa restu dari masyarakat agar pulang membawa prestasi," ujar Maman Suryaman.

Jumat tengah malam nanti, rombongan Tim Pelajar U-16 yang berjumlah 18 orang, ditambah tim pelatih dan ofisial, akan berangkat ke Qingdao. Mereka siap berjuang keras di Gothia Cup China 2018.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar