Javier Zanetti Meriahkan Peluncuran Akademi Inter di Indonesia

Oleh Bayu Mahendra - 14 Feb 2018 13:07:54
Credit : Javier Zanetti - Foto/Istimewa

JAKARTA - Wakil Presiden FC Internazionale Milano, Javier Zanetti, menghadiri jumpa pers peluncuran Akademi Inter di Indonesia. Jumpa pers dilakukan di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu 14 Februari 2018 pagi.

Dalam peluncuran itu Javier Zanetti mengungkapkan misi Inter mendirikan akademi yang di Indonesia untuk saat ini bekerja sama dengan Persib. Sebelumnya Javier Zanetti juga sudah berkunjung ke Bandung.

"Ini menjadi kehormatan buat kami bisa meluncurkan proyek Akademi Inter. Indonesia sangat penting buat Inter karena kami tahu negeri kaya bakat pemain dan punya penonton melimpah," kata Javier Zanetti.

Untuk itu Javier Zanetti mengajak para pemain muda untuk bergabung dengan Akademi Inter. Akademi ini diharapkan bisa membantu mewujudkan impian untuk pemain sepak bola berstandar internasional.

"Akademi Inter di Indonesia menjadi bagian dari misi global. Inter sudah memiliki akademi di banyak negara, mulai Cina, Argentina, Brasil, Arab Saudi, dan sekarang di Indonesia," kata Javier Zanetti.

"Di Akademi Inter kami membentuk pemain tidak hanya dari sisi kemampuan bermain, tetapi juga etika di dalam dan luar lapangan," tutur Javier Zanetti.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami