Jajal Rafli, Mitra Kukar Juga Datangkan Pemain Didikan Liverpool

Oleh Bayu Mahendra - 04 Jan 2018 16:28:02
Credit : Danny Guthrie (kiri)/Foto: Istimewa

TENGGARONG - Mitra Kukar memberi bocoran bakal mendatangkan pemain jebolan Premier League. Kabar tersebut diumumkan melalui Instagram resmi klub berjuluk Naga Mekes.

Mengetahui hal tersebut, sontak publik dibuat penasaran. Karena, dalam mendatangkan pemain asing, manajemen Mitra Kukar memang selalu berani.

“Dia baru tiba di Jakarta dan melakukan tes medis. Rencananya dia akan bergabung dengan Mitra Kukar saat menjalani pemusatan latihan di Johor Bahru, Malaysia," kata CEO Mitra Kukar, Endri Erawan.

Di Liga 1 2017, Mitra Kukar mengandalkan Mohamed Sissoko yang pernah membela Liverpool. Akan tetapi, perannya belum terlalu maksimal, dan memaksa manajemen untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Dan saat ini, nama mantan pemain Liverpool pula yang dikaitkan erat dengan Mitra Kukar, yakni Danny Guthrie. Pemain berstatus bebas transfer itu kebetulan sudah berada di Indonesia. Danny adalah pemain jebolan akademi Manchester United dan Liverpool. Ia juga pernah memperkuat Newcastle United dan Blackburn Rovers.

Pada 5 hingga 11 Januari 2018 mendatang, Mitra Kukar akan berangkat ke Malaysia guna menjalani pemusatan latihan. Dalam skuat asuhan Rafael Berges Marin nanti juga terdapat nama Rafli Mursalim.

Striker timnas Indonesia U-19 itu menjalani seleksi bersama Naga Mekes. Dia diharap mampu bermain maksimal sehingga membuat Marin tertarik merekrutnya.

“Kami sekarang memang sekarang membutuhkan penyerang, makanya kami coba Rafli. Bila kemampuan sesuai dengan diharapkan, kami akan langsung mengontrak dia,” tutur Endri.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami