Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2018 Kemungkinan Diubah

Oleh Bayu Mahendra - 04 Feb 2018 20:01:49
Credit :

SOLO - Penyelenggaraan semifinal Piala Presiden 2018 kemungkinan diubah. Bila jadwal sebelumnya adalah 10 dan 13 Februari 2018 untuk dua leg kandang-tandang, terbaru panitia turnamen pramusim ini berencana menggelarnya menjadi empat hari.

Ketua SC Piala Presiden, Maruarar Sirait, mengatakan ada informasi dari pemegang hak siar Piala Presiden 2018, dalam hal ini Indosiar, rating siaran langsung turnamen ini terus mengalami kenaikan.

Oleh karena itu bila memungkinkan penyelenggaraan semifinal bisa dipecah menjadi per hari. Hal itu demi bisa mendapatkan rating siaran televisi yang lebih bagus lagi.

"Kalau sebelumnya 10 dan 13 Februari itu ada pertandingan sore dan malam hari. Sekarang dengan adanya permintaan ini kami berpikir bisa digelar pada hari yang berbeda, demi bisa dimainkan saat prime time malam hari," kata Maruarar Sirait di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

"Jadi nanti saat pertemuan manajer babak semifinal, kalau semua oke, mulai tim, sponsor, dan lain-lain setuju, semifinal kemungkinan menjadi tanggal 10-11 Februari untuk leg pertama dan 13-14 Februari untuk leg kedua," Maruarar Sirait, menambahkan.

Saat berita ini diturunkan sudah ada 3 tim yang memastikan lolos ke semifinal. Tiga tim itu adalah PSMS, Bali United, dan Persija.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami