Jadwal Bola Live Piala Dunia 2018, Uruguay Lebih Diunggulkan dari Mesir

Jadwal Bola Live Piala Dunia 2018, Uruguay Lebih Diunggulkan dari Mesir
Credit :
profil foto

PREVIEW - MESIR VS URUGUAY

LIVE - TRANSTV, JUMAT 15 JUNI 2018, PUKUL 19.00 WIB

EKATERINBURG - Partai yang ditunggu-tunggu rakyat Mesir akhirnya tiba. Timnas mereka untuk pertama kalinya dala 28 tahun terakhir bermain lagi di Piala Dunia. Kali ini Mesir akan bentrok melawan Uruguay dalam partai penyisihan Grup B di Ekaterinburg Arena, Jumat 15 Juni 2018, mulai pukul 19.00 WIB.

Ini bakal menjadi tontonan yang seru. Mesir belakang muncul sebagai idola baru, seiring dengan meroketnya Mo Salah bersama Liverpool. Lolosnya Mesir secara dramatis ke Piala Dunia 2018, turut memberi bumbu tersendiri.

Kini Mesir sudah di Piala Dunia. Mereka siap menggebrak, kebetulan juga Mo Salah sudah sembuh dari cedera bahu kiri yang didapat di final Liga Champions lalu.

Hector Cuper, pelatih timnas Mesir, diyakini akan memperagakan permainan menyerang. Dia tahu bagaimana kapasitas Uruguay, karena juga berasal dari Amerika Latin, tepatnya Argentina.

Sementara Uruguay dengan jam terbang yang lebih tinggi di Piala Dunia, jelas lebih difavoritkan. Faktor lainnya karena di sana banyak bercokol pemain kelas dunia mulai Edinson Cavani, Luis Suarez, Diego Godin, dan masih banyak lainnya.

Maestro kepelatihan, Oscar Tabarez, juga masih akan menjadi terang buat Uruguay. Tangan dinginnya diprediksi tidak akan membuat Uruguay kesulitan dalam mengadang Mesir.*

Perkiraan Susunan Pemain
Mesir (4-4-2)
Mohamed El Shenawy;
Ali Gabr, Ahmed Hegazy, Ahmed Fathi, Mohamed Abdel Shafi;
Tarek Hamed, Mohamed Elneny, Mahmoud Trezeguet, Abdulla Said;
Ramadhan Sobhi, Marwan Mohsen
Pelatih: Hector Cuper

Uruguay (4-4-2)
Fernando Muslera;
Guillermo Varela, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Martin Caceres;
Nahitan Nandez, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur, Giorgian De Arrascaeta;
Edinson Cavani, Luis Suarez
Pelatih: Oscar Tabarez

Tebak Skor Eyesoccer: 0-2

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar