Jadwal Bola Live Piala Dunia 2018, Rusia Berpotensi Ditahan Arab Saudi

Jadwal Bola Live Piala Dunia 2018, Rusia Berpotensi Ditahan Arab Saudi
Credit :
profil foto

PREVIEW - RUSIA VS ARAB SAUDI

LIVE - TRANSTV, KAMIS 14 JUNI 2018, PUKUL 22.00 WIB

MOSKOW - Piala Dunia 2018 dimulai. Partai pembuka mempertemukan tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi dalam persaingan di Grup A. Pertandingan berlangsung di Luzhniki Stadium, Moskow, Kamis 14 Juni 2018, mulai pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan yang sulit untuk disebutkan siapa paling berpeluang. Sebab, pertandingan pertama selalu sulit. Dan, kadang menghadirkan kejutan.

Pastinya Rusia sebagai tuan rumah tidak ingin malu. Pertandingan pertama harus bisa dimaksimalkan dengan meraih kemenangan. Skuat Rusia pun menyadari betul tuntutan untuk menang.

Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, diharapkan bisa menurunkan komposisi pemain yang pas demi mengejar kemenangan. Seperti yang selama ini menjadi andalan, tampaknya tim pelatih Rusia akan menerapkan pola 4-1-4-1.

Sementara Juan Antonio Pizzi, pelatih timnas Arab Saudi, bakal punya pendekatan berbeda di pertandingan nanti. Permainan khas Timur Tengah dipadukan dengan gaya Amerika Latin bakal menjadi andalan.

"Tujuan kami datang ke Rusia ini adalah bermain menyerang. Selalu mengejar garis ofensif untuk memperbesar peluang mencetak gol," kata Juan Antonio Pizzi.*

Perkiraan Susunan Pemain
Russia (4-1-4-1)
Akinfeev; Kudryashov, Ignashevich, Granat, Fernandes; Zhirkov, Kuzyaev, Golovin, Samedov; Smolov

Arab Saudi (4-2-3-1)
Al-Mayoof; Al-Burayk, Osama Hawsawi, Omar Hawaswi, Shahrani; Ateef, Faraj; Dawsari, Jassam, Shehri; Muwallad

Tebak Skor Eyesoccer: 1-1

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar