Jadwal Bola Live Piala Dunia 2018, Portugal Lawan Spanyol Bakal Sengit

Jadwal Bola Live Piala Dunia 2018, Portugal Lawan Spanyol Bakal Sengit
Credit :
profil foto

PREVIEW - PORTUGAL VS SPANYOL

LIVE - TRANSTV, JUMAT 15 JUNI 2018

KRASNODAR - Laga panas langsung tersaji di Grup B Piala Dunia 2018. Adalah bentrok antara Portugal melawan Spanyol yang menjadi pemanas di awal penyisihan grup.

Laga antara Portugal melawan Spanyol dijadwalkan berlangsung di Krasnodar, Jumat 15 Juni 2018 malam waktu setempat atau Sabtu dini hari mulai pukul 01.00 WIB.

Pertandingan ini sangat ditunggu publik dunia. Terutama setelah Spanyol mengalami krisis di kursi pelatih, menyusul "pengkhianatan" yang dilakukan Julen Lopetegui. Kini Fernando Hierro sebagai pengganti, harus menetralisir keadaan, sekaligus membawa kemenangan di pertandingan pertama.

Secara teknis, kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. Baik, Spanyol dan Portugal tampak memiliki kultur dan pendekatan permainan yang mirip. Apalagi bintang Portugal, Cristiano Ronaldo adalah pilar dari klub tersukses Spanyol, Real Madrid.

"Kami fokus terhadap kekuatan diri sendiri. Portugal memang tim bagus, tapi kami ingin meraih hasil positif di laga pertama," kata Fernando Hierro.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, juga tidak kalah optimistis. Pelatih yang sukses membawa Yunani juara Piala Eropa 2004 itu sudah mempersiapkan timnya secara maksimal.

"Pertandingan pertama akan berjalan menarik. Kedua tim punya kekuatan besar untuk bisa memenangi pertandingan. Meski Portugal buat saya lebih berpeluang," kata Fernando Santos.*

Perkiraan Susunan Pemain
Portugal (4-4-2)
Rui Patricio;
Raphael Guerreiro, Jose Fonte, Pepe, Cedric;
Joao Mario, Joao Moutinho, William, Bernardo Silva;
Cristiano Ronaldo, Goncalo Guedes
Pelatih: Fernando Santos

Spanyol (4-2-3-1)
David De Gea;
Jordi Alba, Sergio Ramos, Gerard Pique, Nacho;
Sergio Busquets, Thiago Alcantara;
Andres Iniesta, Isco, David Silva;
Diego Costa
Pelatih: Fernando Hierro

Tebak Skor Eyesoccer: 2-2

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar