Jadwal Bola Liga Inggris Akhir Pekan: Ingat! Ada Derby London Utara

Jadwal Bola Liga Inggris Akhir Pekan: Ingat! Ada Derby London Utara
Credit : Jadwal Siaran Langsung/FOTO: Charlie (Eyesoccer.id)
profil foto
  • Busthomi -
  • 10 Feb 2018 09:17:28 -
  • 290 views

LONDON – Laga super ketat nan sengit akan tersaji dalam Liga Primer pekan ke-27 ini. London akan menjadi pusat panas laga tersebut karena mempertemukan dua tim rival yang berasal dari Ibukota Inggris itu terutama di sektor utara. Ya, Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal di Wembley, pada Sabtu (10/2/2018) ini.

Laga ini bertajuk derby London utara. Setiap tahun derby ini selalu panas. Di putaran pertama kala main di Emirates Stadium, pasukan Arsene Wenger menang 2-0 atas rivalnya. Tapi kali ini mereka akan bermain di Wembley, tentu tak mudah untuk mendulang poin sempurna.

Namun lagi-lagi, “Meriam London” itu diuntungkan dengan kedatangan striker hebat, Pierre-Emerick Aubameyang. Saat berkostum Borussia Dortmund, dia bermain empat kali melawan Spurs dan semuanya dia bisa mencetak gol. Apakah dengan kostum Arsenal striker asal Gabon itu juga bisa membobol jala Spurs?

Patut ditunggu malam nanti. Bagi Anda yang punya televise berbayar, laga ini akan disiarkan Bein Sports 1, pada pukul 19.30 WIB. Sayangnya, laga ini tak disiarkan oleh telivisi nasional.

Tapi jangan sedih, jika Anda fans berat Manchester City atau Liverpool, maka Anda bisa menikmati permainan indah kedua tim itu di layar kaca RCTI. Laga Manchester City versus Leicester City akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, malam nanti atau tepatnya, Minggu (11/2/2018) pukul 00.30 WIB atau dini hari nanti.

Pasukan Pep Guardiola tentu ingin terus kembali ke jalur kemenangan, usai pekan lalu ditahan imbang Burnley 1-1. Lawannya kali ini Leicester yang sedang tak diperkuat bintangnya, Riyad Mahrez yang memboikot main.

Minggu malamnya, pasukan Jurgen Klopp akan menyambangi kandang Southampton. Ini tentu laga menarik karena bek temahal “The Reds”, Virgil Van Dijk adalah mantan pemain Soton yang baru resmi pindah ke Anfield Januari lalu.

Laga Southampton vs Liverpool ini akan disiarkan langsung oleh RCTI, pada Minggu (11/2), pukul 23.30 WIB. Laga ini juga akan menjadi ujian kehebatan Mohamed Salah selanjutnya untuk bisa menyalip Harry Kane sebagai pencetak gol terbanyak.

Laga menarik lain yang akan disiarkan secara langsung adalah Chelsea vs West Brom. Bagi “The Blues” ini laga hidup mati. Mereka wajib mendulang tiga poin untuk menyelamatkan nama besar klub, usai dua kali kalah beruntun dengan skor besar dari tim kecil. Pertandingan sepak bola menarik ini akan live di MNC TV, pada Selasa (13/2/2018) pukul 03.00 WIB. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar