Jadwal Bola Live Liga 1, PSIS Bisa Jadi Makanan Empuk Sriwijaya FC

Jadwal Bola Live Liga 1, PSIS Bisa Jadi Makanan Empuk Sriwijaya FC
Credit : Sriwijaya FC - Foto/LIB
profil foto

PREVIEW - SRIWIJAYA FC VS PSIS

LIVE - OCHANNEL, SELASA 22 MEI 2018, PUKUL 21.00 WIB

PALEMBANG - Duel tim terluka tersaji saat Sriwijaya FC menjamu PSIS pada lanjutan GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Selasa (22/5/2018). Kedua tim baru saja menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah takluk, 0-1 dari PSMS Medan dalam laga bertajuk Derbi Andalas. Sementara PSIS justru menelan dua kekalahan masing-masing dari Barito Putera dan PS Tira di kandang sendiri.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, menyebut timnya ingin sesegera mungkin bangkit setelah tumbang dari PSMS. Apalagi, secara keseluruhan para pemain bisa diturunkan melawan PSIS.

"Kami harus kembali ke situasi semula yakni di jalur kemenangan setelah kekalahan kemarin. Beok kita butuh kewaspadaan dan kerja keras untuk menunjukkan permainan terbaik," kata Rahmad Darmawan dalam sesi jumpa pers, Senin (21/5/2018).

Meski demikian, dirinya memberi respek kepada PSIS meski sang lawan baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Baginya, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar sulit ditebak dalam hal permainan di setiap pertandingan. Dirinya mencontohkan saat PSIS mampu bermain apik dan menahan Bhayangkara FC, tanpa gol di Sidoarjo.

"Kami mewaspadai PSIS yang menurut saya berpotensi mengejutkan dan sebenarnya bermain bagus selama ini. Kami akan menyolidkan hal transisi dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya," ujar dia.

Sementara di kubu PSIS, pelatih Vicenzo Alberto Annese, menegaskan timnya datang ke Palembang untuk membawa poin. Pada laga nanti, faktor psikologi akan berperan penting bagi timnya setelah dua kekalahan beruntun.

"Kami ke Palembang ingin membuktikan diri jika PSIS tetap bisa eksis. Artinya kita akan tunjukkan yang terbaik, bukan hanya mencuri poin namun juga memenangkan pertandingan," tegasnya.*

Prakiraan Susunan Pemain
Sriwijaya FC (4-3-3)
Teja Paku Alam;
Marckho Sandy Merauje, Bio Paulin, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony;
Yu Hyun-koo, Adam Alis, Makan Konate;
Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov
Pelatih: Rahmad Darmawan
Cadangan: Sandi Firmansyah, Novan Setya, Zulfiandi, Rachmad Hidayat, Syahrian Abimanyu, Nur Iskandar

PSIS (5-4-1)
Aji Bayu Putra;
Frendy Syahputra, Petar Planic, Haudi Abdillah, Fauzan Fajri; Safrudin Tahar;
Hari Nur Yulianto, Ibrahim Conteh, Hapit Ibrahim, Gustur Cahyo Putro;
Bruno Silva;
Pelatih: Vincenzo Alberto Annese
Cadangan: M Sendri Johansyah, Akbar Riansyah, Melcior Leideker, Tegar Infantri, Aldaier Makatindu, M Rio Saputro, Gilang Ginansa

Pertemuan Terakhir
04/02/2009 Liga 1 - Sriwijaya FC 2-2 PSIS
06/10/2008 Liga 1 - PSIS 1-2 Sriwijaya FC
04/08/2007 Div. Utm - PSIS 2-2 Sriwijaya FC
26/04/2007 Div. Utm - Sriwijaya FC 0-0 PSIS

Tebak Skor Eyesoccer: 2-0

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar