Jadwal Bola Live Liga 1 2018, Persebaya dan PSMS Bertaruh Gengsi

Jadwal Bola Live Liga 1 2018, Persebaya dan PSMS Bertaruh Gengsi
Credit : Persebaya - Foto/LIB
profil foto

PREVIEW - PERSEBAYA VS PSMS

LIVE - INDOSIAR, RABU 18 JULI 2018, PUKUL 18.30 WIB

SURABAYA - Persebaya menjamu PSMS di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu 18 Juli 2018. Pertandingan pekan ke-16 GO-JEK Liga 1 2018 ini penuh dengan gengsi.

Kedua tim pada musim lalu bermain di Liga 2. Mereka kemudian bentrok pada babak final, dan Persebaya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera merasa aroma persaingan tersebut masih tersisa saat ini. Dia menilai PSMS sebagai tim yang kuat, dan anak asuhnya selalu kesulitan ketika berhadapan dengan mereka.

"Kami siap untuk pertandingan nanti. Pernah main lawan PSMS, dan selalu sangat ketat. Tidak mudah," kata Alfredo, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Selasa 17 Juli 2018.

PSMS datang ke Stadion GBT dengan situasi baru. Legimin Raharjo dan kawan-kawan saat ini dilatih oleh Suharto AD, menggantikan Djadjang Nurdjaman yang dipecat.

Pelatih berkepala plontos tersebut memastikan timnya akan bermain maksimal. Tekanan dari suporter tim tuan rumah diharap tidak membuat fokus anak asuhnya terganggu.

"Ini laga yang prestise. Persebaya tak mau kalah, begitu juga dengan PSMS tak mau mengalah. Pertemuan kedua tim memang sangat ketat," ujar Suharto.

Perkiraan Susunan Pemain
Persebaya (4-3-3)
Miswar Saputra;
Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Andri Muladi, Abu Rizal Maulana;
Muhammad Hidayat, Sidik Saimima, Robertino Pugliara;
Osvaldo Haay, Rishadi Fauzi, Irfan Jaya
Pelatih: Angel Alfredo Vera
Cadangan: Alfonsius Kelvan, Izaac Wanggai, Misbakus Solihin, Ferinando Pahabol, David Da Silva, OK John, Raphael Maitimo

PSMS (4-3-3)
Abdul Rohim;
Jajang Sukmara, Muhamad Roby, Reinaldo Lobo, Amarzukih;
Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Legimin Raharjo;
Antoni Putro Nugroho, Wilfreid Yessoh, Erwin Ramdani
Pelatih: Suharto AD
Cadangan: Dhika Bayangkara, Abdul Aziz Lufti, Gusti Sandria, Roni Fatahilah, Marko Kabiay, Fredyan Wahyu, Choiril Hidayat

Pertemuan Terakhir:
03/02/2018 Piala Presiden - Persebaya 3-3 PSMS
28/11/2017 Liga 2 - PSMS 2-3 Persebaya

Tebak Skor Eyesoccer: 2-0

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar