Jadwal Bola Liga Italia Pekan Ke-24: Duel Napoli vs Lazio Tentukan Pergeseran Klasemen

Oleh Ridhoni - 10 Feb 2018 17:04:20
Credit : Infografis/Foto: Charlie Charles Lubis

Pekan ke-24 akan terasa sangat seru bagi para penikmat Liga Italia. Alasannya adalah karena Juventus berhasil mengatasi Fiorentina dengan skor 2-0 ketika berita ini ditulis.

Napoli yang akan menghadapi Lazio, Minggu (11/02/2018) pukul 02.45 WIB. Tentu akan direpotkan oleh tim asuhan Simone Inzaghi mengingat “Biancocelesti” belum kembali meraih kemenangan.

Setelah dua pertandingan berturut-turut mereka kalah dari AC Milan dan Genoa. Hal ini tentu saja membuat Inzaghi harus mengangkat moral ank asuhnya untuk bisa meraih poin maksimal di San Paolo.

Namun, Maurizio Sarri juga tidak akan membiarkan timnya kalah begitu saja. Mengingat “Bianconeri” sudah merebut puncak klasemen saat ini. Meskipun begitu dalam lima pertemuan terakhir Lazio gagal mengalahkan Napoli baik dalam laga tandang maupun kandang.

AC Milan dan AS Roma diperkirakan juga akan melanjutkan tren positif mereka. Kemudian ada Inter Milan yang akan memulai misi kebangkitan mereka untuk kembali menang.

Agar mereka bisa tetap terus menjaga jarak dengan Lazio. Dan memanfaatkan peluang jika “Elang Roma” harus kalah dari Napoli, agar bisa kembali mengisi posisi tiga besar untuk zona Liga Champions. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami