Islandia Anggap Indonesia Sangat Menonjol dari Segi Individual

Islandia Anggap Indonesia Sangat Menonjol dari Segi Individual
Credit : Pelatih Islandi Melakukan Konferensi Pers Usai Pertandingan/Foto: Ridhoni
profil foto
  • Ridhoni -
  • 14 Jan 2018 22:34:42 -
  • 260 views

JAKARTA – Pertandingan persahabatan antara Indonesia vs Islandia, Minggu (14/01/2018) yang sekaligus merupakan peresmian selesai renovasi Stadion Gelora Bung Karno. Berhasil dimenangkan oleh timnas Islandia dengan skor 4-1.

Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson mengaku senang dengan sikap yang ditunjukkan masyarakat Indonesia. Serta tidak lupa memuji permainan sepakbola Indonesia yang unggul dari segi individu.

“Terima kasih atas apresiasi yang kami terima selama di indonesia,” kata Heimir. “Pertandingan ini sangat penting untuk para pemain muda kami karena akan jadi pengalaman yang sangat bagus untuk kami.”

Tapi indonesia yang sangat menonjol dari sisi individual,” jelas sang pelatih. “Jadi dengan jumlah penduduk yang banyak di indonesia, dan saya Indonesia  akan mengalami kemajuan sepak bola yang sangat cepat.”

“Saya sangat suka dengan kinerja wasit tapi saya nggak bayar dia,” ungkapnya Sambil bercanda. “Kemudian saya sebagai pelatih Islandia ingin mengucapkan terima kasih atas penerimaannya, karena semua pemain menjadi enjoy karena sambutan tersebut.”

Kemudian satu hal yang pasti saya melihat orang-orang Indonesia selalu bahagia,” imbuhnya dalam konferensi pers usai pertandingan. “Semoga berhasil untuk sepak bola Indonesia dan semoga bertemu di Piala Dunia.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar