Inzaghi Ingin Timnya Melangkah Jauh di Liga Europa

Oleh Ridhoni - 15 Feb 2018 07:37:34
Credit : Simone Inzaghi/Foto: Lazio

BUCURESTI – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menegaskan bahwa timnya ingin terus melangkah lebih jauh di Liga Europa. Namun, dirinya tetap menegaskan akan ada perubahan skuat saat bertanding melawan Steaua Bucharest, Jumat (16/02/2018) pukul 03.05 WIB di National Arena.

“Kami tidak sabar untuk bisa kembali bermain lagi,” kata Inzaghi. “Agar kami bisa memperbaiki hasil-hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir kami.”

“Kami tidak terbiasa dengan ini (hasil buruk) dan kami benar-benar ingin menyingkirkan periode negatif ini,” jelas sang Pelatih. “Kami harus tampil dengan performa yang kuat dan menghadapi tim yag berkualitas dalam kondisi yang bagus.”

“Keuntungan pertandingan Home-Away juga sangat penting bagi mereka karena mereka dalam kondisi berapi-api,” ungkapnya saat konferensi pers. “Kami telah menganalisa semuanya dengan para pemain, dengan tenang mendiskusikan situasi saat ini.”

“Saat melawan Genoa, ini adalah permainan yang sudah diputuskan oleh insiden individual,” tambahnya. “Kami akan mengubahnya menjadi beberapa hal dan ingin melanjutkan perjalanan Liga Europa kami.” * 



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami